YIMM Sebut Yamaha Lexi 125 Cocok untuk Pasar Asia Tenggara
Reporter: Naufal Shafly
Editor: Wawan Priyanto
Sabtu, 27 Januari 2018 19:32 WIB
Yamaha Lexi 125. Sumber: instagram @abidin_san
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - Yamaha baru saja memeperkenalkan produk terbaru mereka, Yamaha Lexi 125, pada Jumat, 26 Januari 2018 di hotel Four Seasons Jakarta. Motor tersebut merupakan motor Maxi khusus pasar Indonesia yang diproduksi di Indonesia.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Terkait dengan rencana ekspor dan menjadikan motor ini sebagai produk global, Senior GM Marketing Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) enggan bekomentar banyak, namun ia menyebutkan motor tersebut tidak cocok di pasar Eropa. 

Baca: Memiliki Dek Luas, Yamaha Lexi 125 Bisa Bawa Galon Air

“Eropa kemungkinan tidak ya, karena ukuran bodinya terlalu kecil, kalo mesin bisa, tapi bodinya menurut saya bukan buat Eropa,” ujar Hendry kepada sejumlah media saat acara perkenalan Lexi. Menurutnya, jika nanti motor ini akan diekspor, wilayah yang menurutnya paling memungkinkan adalah Asia Tenggara

Sementara itu, Wakil Presiden Eksekutif Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Dyonisius Beti, enggan berkomentar sedikitpun mengenai rencana eskpor Lexi.

Simak: Honda Vario 125 eSP vs Yamaha Lexi 125, Siapa Unggul?

“Kami akan produksi di bulan April, akan segera diumumkan dan diperkenalkan di dealer-dealer. Untuk ekspor kami belom bisa komen,” ujar Dyon.

Dyon juga menambahkan, produksi Yamaha Lexi 125 akan disesuaikan dengan antusiasme masyarakat terhadap produk tersebut, “produksinya tergantung permintaan, kami berusaha memenuhi permintaan pasar,” tuturnya.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi