Alasan Kaum Perempuan Jadi Target Penjualan Yamaha Lexi 125
Reporter: Naufal Shafly
Editor: Eko Ari Wibowo
Jumat, 26 Januari 2018 17:14 WIB
PT YIMM merilis Yamaha Lexi 125 di Hotel Four Season, Jakarta Pusat, Jumat 26 Januari 2018. Tempo/Naufal Shafly
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Manufacturing Motor (YIMM) menargetkan kaum wanita sebagai pembeli Yamaha Lexi 125. Motor ini merupakan produk buatan pabrik Yamaha di Indonesia dan rencananya akan mulai diproduksi bulan April.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Wakil Presiden Direktur YIMM, Dyonisius Beti, mengatakan Lexi juga menyasar konsumen wanita, “Kami ingin wanita nyaman pakai motor ini, karena desainnya praktis dan comfortable,” kata Beti di sela-sela perkenalan Lexi.

Baca: Valentino Rossi Ikut Hadiri Launcing Yamaha Lexi 125

Tak hanya wanita, menurutnya, motor ini adalah jawaban Yamaha dari permintaan konsumen yang menginginkan motor skuter matik maxi dengan harga yang lebih terjangkau. “Target konsumen kita adalah konsumen yang sudah punya motor, tapi ingin punya skuter Maxi, ini step awal untuk menjadi konsumen Maxi,” ujar Beti.

Lexi mengusung mesin 125cc dengan teknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA). Motor ini mengusung beberapa pilihan warna seperti Matte Red, Matte Grey dan White, sedangkan Lexi S hadir dengan warna Matte Blue, Matte Grey dan Bronze.

Baca: Adu Spesifikasi Yamaha Lexi 125 dan Honda Vario, Siapa Unggul?

Ia menyebutkan motor ini akan segera diumumkan dan disebar ke berbagai diler dalam waktu dekat. Namun, Beti enggan membocorkan target produksi yang dipasang YIMM untuk Yamaha Lexi 125, “Ya produksinya tergantung permintaan pasar aja, kami berusaha memenuhi permintaan pasar,” ujar Beti.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi