Harga Yamaha XMAX Naik Rp 400 Ribu, YIMM: Tak Ganggu Penjualan
Reporter: Bisnis.com
Editor: Eko Ari Wibowo
Rabu, 7 Maret 2018 14:14 WIB

GOOTO.COM, Jakarta - Harga Yamaha XMAX 250 mengalami kenaikan pada kisaran Rp300 ribu- Rp400 ribu tergantung pada wilayah. Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengungkapkan kenaikan harga on the road (OTR) tersebut karena adanya kenaikan bea balik nama (BBN) kendaraan bermotor. "Kisarannya Rp300 ribu-Rp400 ribu," kata Eddy pada Selasa 6 Maret 2018.

Dia menilai, kenaikkan harga OTR pada Yamaha XMAX tidak akan memengaruhi konsumen skuter matik premium tersebut mengingat segmennya sudah berbeda. Menurutnya, pasar skuter matik premium Yamaha XMAX tidak terlalu memikirkan harga yang tercantum ketika memutuskan untuk membelinya. "Rasanya sih relatif enggak terpengaruh ya, segmennya sudah beda," katanya.

Baca: Yamaha XMAX Digemari di Jawa Barat, Inilah Warna Favoritnya

Eddy melanjutkan, konsumen kendaraan skuter matik premium Yamaha XMAX memilih motor tersebut lebih kepada rasa bangga dan fitur yang tersedia ketika mengendarainya.

Pada Maret 2018, Yamaha kembali membuka Yamaha XMAX Order Online. Untuk selanjutnya, setiap saat Yamaha tetap melayani pemesanan Yamaha XMAX itu untuk memenuhi kebutuhan konsumen secara online. Pemesanan secara online disukai oleh konsumen sesuai perkembangan tren saat ini.

Dengan mendapatkan motor Yamaha XMAX yang memberikan kebanggaan bagi penggunanya, konsumen sangat bersemangat dalam melakukan pemesanan online.

Baca: Pemesanan Skuter Yamaha XMAX Laris Manis

Bagi konsumen yang mengunjungi dealer premium secara langsung pun dapat melihat display unit Yamaha XMAX di sana. ”Yamaha ingin banyak konsumen merasakan Yamaha XMAX untuk menunjukkan kebanggaan mereka. Karena itulah kami terus membuka order online ini,” ungkap Eddy.

Dalam melakukan pemesanan online Yamaha XMAX , konsumen bisa memesan link yamahamotoronline.co.id/booking/ atau datang langsung ke premium diler untuk order online.

BISNIS


 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi