Test Ride Yamaha Lexi Berhadiah Emas, Mau?
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Selasa, 17 April 2018 17:27 WIB
Yamaha Lexi di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Selasa, 17 April 2018. TEMPO/Eko Ari Wibowo
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan harga Yamaha Lexi seperti janjinya dibawah Rp 20 juta atau tepatnya Rp 19,95 juta untuk versi standar. Tak hanya itu, Yamaha juga memanjakan konsumen dengan memberikan hadiah bagi konsumen yang melakukan test ride.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Konsumen bisa datang ke dealer pilihan untuk mencoba motor Lexi, bisa mendapatkan hadiah," kata Yordan Satriadi Deputy General Manager Marketing Departemen YIMM di Sirkuit Sentul Kecil, Selasa 17 April 2018.

Even ini dinamakan Test Ride Hujan Rezeki atau disingkat THR. Hadiah yang ditawarkan berupa emas untuk 60 konsumen. Promo ini berlangsung mulai hari ini hingga 30 Juli 2018.

Baca: Harga Yamaha Lexi Lebih Mahal dari Honda Vario Terbaru

Hanya saja, promosi ini tidak dilakukan di semua dealer namun hanya dealer yang memasang spanduk khusus promo THR. "Ada beberapa dealer terpilih, kalau mau lebih jelas lihat website," ujarnya.

Namun, hadiah emas ini hanya diberikan kepada konsumen yang menjajal Yamaha Lexi dengan kemudian memberikan tanda jadi Rp 500 ribu. Bagi konsumen yang tidak jadi membeli Yamaha Lexi hanya diberikan hadiah langsung. Konsumen wajib mengisi data secara lengkap hingga kontak yang bisa dihubungi.

Yamaha Lexi memiliki kapasitas 125cc generasi baru dengan mesin Blue Core yang disempurnakan dengan Variable Valve Actuation sehingga penggendara akan merasakan sensasi berkendara efisien, bertenaga dan torsi maksimum di setiap putaran mesin.

Baca: AHM Luncurkan All New Honda Vario, Desain Tambah Sporty

Lexi juga dilengkapi dengan 4 valve yang menjamin performa yang maksimal. Motor ini menggunakan forged piston dan Diasil cylinder yang teruji 3 kali lebih awet, lebih kuat dan lebih ringan.

Lampu depan Yamaha Lexi menggunakan LED ditambah eye line biru yang memperkuat kesan mewah dan elegan. Lexi juga dilengkapi hazard lamp yang bisa memberikan isyarat saat darurat. Untuk kenyamanan, Lexi memiliki ukuran jok yang lebih panjang untuk berkendara sendiri maupun berboncengan. Ban yang digunakan pun cukup lebar.

Pada tipe S, Yamaha Lexi memiliki fitur smart key less system. Fitur ini membuat berkendara semakin praktis dan aman karena disematkan fitur immobilizer dan Answer Back System.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi