Beli Suzuki Ertiga Terbaru di IIMS 2018 Bisa Tukar Tambah
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Minggu, 22 April 2018 13:13 WIB
Mobil keluaran terbaru Suzuki, All New Ertiga dipamerkan pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 20 April 2018. Penampilan Suzuki Ertiga terbaru ini benar-benar berubah. Desain eksterior makin dinamis dengan garis tegas dari kap mesin hingga bonet. Tempo/Tony Hartawan
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Peminat All New Suzuki Ertiga dan Suzuki model lainnya dapat melakukan pembelian unit dengan cara melakukan tukar tambah mobil lama mereka. Kesempatan ini dihadirkan Adira Finance, salah satu dari enam perusahaan leasing mitra Suzuki Indomobil Sales.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kesempatan tukar tambah ini berlaku di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS 2018) di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta, 19-29 April 2018.

Adira Finance menawarkan proses 1 jam untuk layanan tukar tambah mobil lama dengan All New Suzuki Ertiga serta mobil Suzuki lainnya, tentunya meliputi cek data cicilan dan bank.

Baca: All New Suzuki Ertiga Resmi Meluncur, Ini SpesifikasinyaSelain itu, pengunjung yang akan membeli mobil Suzuki akan mendapatkan bunga rendah sebesar 2,9 persen dengan tenor satu tahun untuk semua tipe. Spesial di ajang IIMS 2018, bagi para pengunjung yang melakukan transaksi di booth Suzuki akan mendapatkan hadiah langsung berupa merchandise menarik.

National Sales Head 4W PT SIS Susanto Winarno mengatakan bahwa Suzuki Indonesia bekerja sama dengan enam perusahaan leasing di IIMS 2018, yaitu Suzuki Finance, Indomobil Finance, Mandiri Tunas Finance, Oto Kredit Mobil, BCA Finance, dan Adira Finance.

“Kami berharap konsumen semakin dipermudah dalam melakukan pembelian produk Suzuki,” kata Susanto dalam keterangan tertulis yang diterima Tempo, Minggu, 22 April 2018.

Baca: All New Suzuki Ertiga Diproduksi di Cikarang

Di IIMS 2018 ini, lanjut dia,  konsumen berkesempatan mendapatkan bonus spesial senilai Rp 1 juta. Selain itu, Suzuki juga menyiapkan special gift kepada para pengunjung yang melakukan pembelian All New Suzuki Ertiga dan konsumen setia Suzuki,” ujarnya.

Perusahaan leasing lain, Suzuki Finance, menawarkan satu kali asuransi gratis bagi konsumen yang sudah melakukan SPK. Asuransi tersebut meliputi asuransi all risk di mana Suzuki Finance akan menjamin biaya perbaikan saat mobil terjadi kerusakan, serta asuransi total loss apabila konsumen kehilangan kendaraan dengan melampirkan kunci asli dan STNK.

Khusus untuk pengunjung booth Suzuki di IIMS 2018, Mandiri Tunas Finance menawarkan paket down payment sebesar 20 persen dengan gratis satu kali angsuran untuk pembelian unit mobil Suzuki.

Baca: Pakai Mesin 1.500cc, Harga Suzuki Ertiga Terbaru Naik Rp 9 JutaSelain pembayaran down payment yang lebih murah, para pengunjung yang membeli mobil melalui Mandiri Tunas Finance juga akan mendapatkan asuransi credit ptotection dan asuransi all risk agar lebih terjamin.

Suzuki bersama BCA Finance menawarkan paket bunga rendah mulai 3,45 persen untuk pembelian seluruh tipe mobil Suzuki, dengan syarat pengunjung booth yang akan membeli unit Suzuki adalah nasabah BCA dan minimal berusia 21 tahun. Tidak hanya untuk konsumen pribadi, BCA Finance juga menawarkan paket bunga rendah untuk konsumen yang ingin membeli kendaraan atas nama perusahaan.

Bagi pengunjung booth Suzuki di IIMS 2018 yang tertarik untuk membeli dua primadona, All New Suzuki Ertiga dan Suzuki Baleno, Oto Kredit Mobil menawarkan down payment sebesar 25 persen.

Sedangkan jika tertarik membeli line up Ignis dan Suzuki Karimun Wagon R pengunjung dapat melakukan pembelian dengan paket down payment sebesar 20 persen dengan angsuran selama 1-5 tahun.

Tak ketinggalan, leasing IMFI menawarkan free admin dengan DP minimal 20 persen hingga 25 persen untuk lini produk mobil Suzuki dengan proses selama dua hari yang meliputi aplikasi dan survey.

Pengunjung juag dapat mencoba All New Suzuki Ertiga di area test drive di IIMS 2018.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi