IIMS 2018: TAM Bagi-bagi THR 30 Toyota Calya Gratis, Ini Caranya
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Kamis, 26 April 2018 09:34 WIB

GOOTO.COM, Jakarta - Di pameran otomotif Indonesia International Motor Show atau IIMS 2018 kali ini PT Toyota Astra Motor (TAM) memboyong 13 unit mobil display, termasuk Toyota C-HR yang diluncurkan pada 10 April 2018. Toyota juga memberikan berbagai program menarik untuk pengunjung.

Salah satunya adalah program THR (Toyota Hadiah Ramadan). Dalam program ini, pelanggan Toyota berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dengan melakukan pembelian mobil Toyota seperti Avanza, Calya, Agya, Sienta, Yaris, Kijang Innova, dan Fortuner.

Baca: IIMS 2018: Honda Tawarkan Bunga Nol Persen

Wakil Presiden Direktur TAM Henry Tanoto mengatakan bahwa program THR ini merupakan bentuk apresiasi Toyota kepada konsumen. "Apresiasi kami kepada konsumen seiring dengan datangnya bulan Ramadan," kata Henry kepada wartawan di hari pembukaan IIMS, 19 April 2018.

Dalam program ini, lanjut Henry, pengundian pemenang akan dilakukan sebanyak 3 kali atau dilakukan setiap bulannya. Masing-masing periode pengundian akan ada 1 orang pemenang All New Toyota Alphard, 10 orang pemenang All New Calya, dan 100 orang pemenang sepeda motor.

Baca: DFSK Glory 580 Jadi Primadona Test Drive IIMS 2018 Artinya, total hadiah dari 3 periode itu adalah 3 unit All New Toyota Alphard, 30 Unit All New Toyota Calya, dan 300 sepeda motor. Program THR ini juga berlaku untuk pembelian di dealer Toyota paska IIMS 2018 karena berlaku selama bulan April-Juni 2018.

Di IIMS 2018 pengunjung yang ingin membeli Toyota Avanza juga akan mendapatkan kejutan. Yakni berupa diskon sebesar Rp 25 juta. Model ini bersaing dengan Honda Mobilio yang juga memberikan diskon sebesar Rp 15 juta dan hadiah langsung berupa sepeda lipat, voucher kaca film Rp 500 ribu, dan Lucky Dip hingga Rp 50 juta. (*)

Lihat juga video: Bermodal Sofa Bekas, Anak Muda Ini Sukses Bikin Belasan Kafe Kopi

 


 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi