Beli Mazda di IIMS 2018 Garansinya Diperpanjang hingga 5 Tahun
Reporter: Bisnis.com
Editor: Wawan Priyanto
Kamis, 26 April 2018 12:30 WIB
Booth Mazda di IIMS 2018. Dok Mazda Indonesia
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show atau IIMS 2018 di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat menjadi kesempatan yang bagus bagi para peminat produk otomotif. Mereka dapat berburu kendaraan roda dua maupun roda empat serta suku cadang dan aksesoris otomotif.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

PT.Eurokars Motor Indonesia (EMI), distributor mobil Mazda di Indonesia misalnya, menawarkan beberapa kemudahan dan keuntungan bagi para pengunjung IIMS 2018. Di IIMS 2018, Mazda menempati Hall A no,5.

"EMI siap memberikan layanan terbaik, silakan mengunjungi booth Mazda dan nikmati beberapa kemudahan dan keuntungan saat membeli mobil Mazda," kata Direktur Sales, Marketing & Public Relations PT.EMI, Ricky Thio di arena IIMS 2018, Rabu, 25 April 2018. 

Baca: IIMS 2018: Mobil Listrik Ini Sanggup Melaju Sejauh 500 Kilometer

Dia menjelaskan pihaknya sudah menyiapkan sejumlah lembaga pembiayaan yaitu Maybank Finance, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance dan CIMB Niaga Auto Finance, yang akan memberikan layanan bagi para calon pembeli Mazda.

Beberapa kemudahan dan keuntungan pembelian mobil Mazda yaitu garansi selama 5 tahun atau 150 ribu kilometer dari garansi normal biasanya hanya 3 tahun (100 ribu km). Konsumen juga mendapat cashback Rp2,5 Juta hingga Rp25 juta (syarat dan ketentuan berlaku). Masih ada lagi, yakni potongan harga hingga 50 persen untuk pembelian aksesoris asli Mazda. Konsumen yang membeli Mazda Biante juga akan mendapatkan paket aksesoris Biante Ekslusif.

Bagi pemilik Mazda model lama, EMI juga memberikan pelayanan menarik yakni harga aksesoris dengan harga menarik.

Baca: IIMS 2018: Perang Diskon di Segmen LMPV, Wuling Paling Laku? 

"Penawaran ini berlaku bagi pemilik unit Mazda lama, seperti Mazda2 non-skyactiv, Mazda6 non-skyactiv, Mazda Biante non-skyactiv dan Mazda8”, kata Customer Service Director EMI, Igor Panjaitan.

IIMS 2018 diikuti 38 merek kendaraan dan lebih dari 350 perusahaan. Dyandra Promosindo (Kompas Gramedia) menargetkan 525.000 pengunjung dengan target transaksi mencapai Rp3,3 Triliun.

Dilaksanakan pada 19-29 April 2018, IIMS 2018 memberikan berbagai kemudahan kepada pengunjung. Selain tiket digital yang dapat dibeli melalui Bukalapak, pengunjung dapat menikmati fasilitas shuttle bus di 11 mall di Jabodetabek dam VIP shuttle car yang menggunakan DFSK Glory 500 di 4 mall sekitar Jakarta.

BISNIS

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi