Varian Baru Isuzu MU-X Siap Bersaing dengan Toyota Fortuner
Reporter: Terjemahan
Editor: Eko Ari Wibowo
Senin, 18 Juni 2018 14:51 WIB
Isuzu MU-X Edisi X-Power yang akan dirilis di India. Sumber: auto.ndtv.com
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Isuzu merilis edisi terbatas X-Power pada pikap D-Max dan model SUV MU-X yang selama ini menjadi pesaing Toyota Fortuner. Dua model ini akan segera diluncurkan di Cina dan kemungkinan menyusul di India. Model edisi khusus ini didasarkan pada model facelift. Seperti kebanyakan model edisi khusus, kedua SUV ini juga mendapatkan banyak penyegaran pada kosmetik tetapi memiliki spesifikasi mesin yang sama dengan model standar.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Isuzu MU-X memiliki warna cat baru abu-abu gelap dengan aksen oranye pada rumah lampu kabut dan velg roda. Velg memiliki desain 6-spoke yang lebih sporty. Kabin juga mendapat strip oranye untuk menambah kesan sporty. Terlepas dari bagian-bagian kecil ini, secara keseluruhan, SUV tetap sama seperti fitur-fitur sebelumnya.

Baca: Trump Pamerkan Mobil Kepresidenan di Singapura, Simak Versi Baru

Pikap D-Max juga mendapat skema warna yang sama dengan abu-abu gelap tetapi bukannya oranye, namun pelapis plastik perak di bumper depan bersama dengan kuning mengelilinginya. Hub roda juga mendapat sorotan kuning dan roda itu sendiri berwarna hitam. Interior D-Max juga memiliki warna kuning di dashboard pada konsol tengah dan di jok kursi. Pada model India mendapat lampu kabut LED, model Cina tidak ada pembaruan.

Juga, model spesifikasi Cina MU-X dan D-Max memiliki mesin yang berbeda dari apa yang ditawarkan pada model India. Kedua model menggunakan mesin diesel 3,0 liter yang menghasilkan tenaga sekitar 175 bhp. Juga, Isuzu MU-X menggunakan mesin lain sebagai opsi, yaitu diesel 1.9 liter yang menghasilkan sekitar 160 bhp. Spek India, D-Max mendapat mesin diesel 2,5 liter yang menghasilkan power sekitar 133 bhp.

Baca: Foto Interior Suzuki Ciaz Facelift Bocor, Simak Kekurangannya

Di Cina, kedua SUV Isuzu memiliki enam percepatan manual dan enam kecepatan gearbox otomatis pilihan sedangkan di India, kedua SUV mendapatkan manual 5-percepatan dan opsi transmisi otomatis lima kecepatan. Penggunaan warna abu-abu gelap dengan highlight kontras memang terlihat bagus pada kedua SUV.

CAR AND BIKE

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi