Foto Interior Suzuki Ciaz Facelift Bocor, Simak Kekurangannya
Reporter: Terjemahan
Editor: Eko Ari Wibowo
Kamis, 14 Juni 2018 10:55 WIB
Spyshoot Suzuki Ciaz 2018. Sumber: Gaadiwaadi.com
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, New Delhi - Foto terbaru Maruti Suzuki Ciaz facelift telah bocor di dunia maya. Dari foto beredar mengalami sejumlah perubahan. Dilihat oleh fakta bahwa Suzuki Ciaz yang menjalani pengetesan ini memiliki sistem audio 2-DIN dibandingkan sistem infotainment layar sentuh, menunjukkan bahwa ini adalah salah satu varian yang paling rendah, sedangkan tombol kontrol lainnya dipasang di stir kemudi. Sebagian besar fitur tampaknya tetap tidak berubah.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Baca: Siap-siap, Suzuki Jimny dan Jimny Sierra Meluncur 5 Juli 2018Desain dasbor diracik ulang dan sekarang hadir dengan warna yang lebih terang dari panel kayu imitasi yang membentang di sepanjang dasbor dan di panel pintu. Kabin juga tetap menggunakan kombinasi warna yang sama dengan model saat ini dengan dua warna krem dan hitam. Pada instrumen mengalami perubahan, yaitu posisi MID mengalami reposisi. Ventilasi udara juga tetap tidak berubah dan masih diposisikan dengan cara yang persis sama seperti pada model saat ini.

Spyshoot Suzuki Ciaz 2018. Sumber: Gaadiwaadi.com

Foto terbaru juga memberi gambaran sekilas tentang eksterior mobil yang akan datang dengan wajah baru yang menampilkan gril baru, sepasang lampu depan yang mengikuti gaya kekinian dengan lampu proyektor dan DRL LED. Mobil itu juga mendapat bumper baru, kisi radiator lebih besar dan elemen desain berbentuk C yang tajam yang membatasi foglamp. Velgnya terlihat identik dengan model yang ada sekarang. Pada bagian belakangnya, Suzuki Ciaz dilengkapi bumper yang didesain ulang.

Spyshoot Suzuki Ciaz 2018. Sumber: Gaadiwaadi.com

Di bawah kap mesin, Suzuki Ciaz dikabarkan menggunakan mesin bensin 1.5 liter baru, menggantikan mesin lamanya 1.4 liter dan akan muncul dengan opsi teknologi hybrid. Mesin diesel menggunakan kapasitas 1.3-liter DDiS telah dicoba dan diuji dipasangkan dengan teknologi SHVS (Smart Hybrid Vehicle From Suzuki). Opsi transmisi akan mencakup gearbox manual 5-percepatan sebagai standar pada opsi bensin dan diesel, dan mungkin saja Maruti mungkin memperkenalkan transmisi manual otomatisnya, AGS atau Auto Gear Shift.

CAR AND BIKE

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi