Di India, Suzuki Ciaz Facelift Tambah Keren Harga Tetap
Reporter: Terjemahan
Editor: Eko Ari Wibowo
Selasa, 24 Juli 2018 10:38 WIB
Spyshoot Suzuki Ciaz 2018. Sumber: Gaadiwaadi.com
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Maruti Suzuki, agen pemegang merek Suzuki di India siap meluncurkan Suzuki Ciaz facelift di pasar India yang juga menjadi basis perakitan bagi Indonesia. Suzuki Ciaz facelift akan mengisi pasar sedan kelas menengah. 

Media lokal India, TOI mengungkapkan bahwa Maruti Ciaz baru akan diluncurkan di pasar India pada pertengahan Agustus. Peluncuran telah tertunda karena Suzuki ingin menghindari persaingan dengan merek lain yang juga merilis model serupa.

Baca: Foto Interior Suzuki Ciaz Facelift Bocor, Simak Kekurangannya

TVC iklan mengungkapkan lampu depan yang lebih tajam dengan lampu DRL LED ramping terintegrasi dan kisi-kisi depan berdesain honeycomb. Suzuki Ciaz yang baru tidak mendapatkan pembaruan besar pada desain eksterior. Desain pada bodi belakang Ciaz juga mengalami pembaruan meski hanya penggunaan lampu LED.

Suzuki Ciaz yang baru kemungkinan akan mendapatkan mesin bensin K-Series 1,5 liter baru yang menghasilkan 104bhp dan torsi 138Nm. Mesin akan dipasangkan dengan transmisi manual 5-percepatan atau gearbox otomatis 4-percepatan. Mesin bensin baru juga akan dilengkapi dengan teknologi micro-hybrid SHVS (Suzuki Hybrid Vehicle System).

Baca: Alasan Suzuki Tidak Menyetok Sedan Ciaz di Dealer

Mesin diesel dari Suzuki Ciaz facelift tetap menggunakan kapasitas 1,3 liter turbocharged  yang menghasilkan 89bhp dan 200Nm torsi. Mesin akan dipasangkan ke gearbox manual 5-percepatan.

Harga Suzuki Ciaz 2018 diperkirakan akan tetap sama dengan model yang saat ini dijual. Ciaz baru tidak menampilkan pembaruan besar sebagai kompensasi dengan harga yang sama.

DRIVESPARK

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi