Begini Alasan SUV Wuling Baojun 530 Belum Dipasarkan
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Kamis, 2 Agustus 2018 16:33 WIB
Wuling Motors Indonesia memperkenalkan SUV Wuling atau yang dikenal sebagai Baojun 530 di pameran otomotif GIIAS 2018. 2 Agustus 2018. TEMPO/Wawan Priyanto
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaWuling Motors Indonesia memamerkan SUV Wuling Baojun 530 di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2018 di ICE, BSD City, Tangerang, 2-12 Agustus 2018. Sayangnya, mobil itu belum akan dijual di Indonesia.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Vice President of Vehicle, Sales, Service and Marketing Cindy Cai mengatakan bahwa kehadiran SUV Wuling sekaligus sebagai bagian dari study yang dilakukan Wuling Motors untuk menyiapkan produk yang cocok di Indonesia.

Baca: Tantang Toyota Fortuner, Baojun 530 Dijual Mulai Rp 270 Juta

"Saat ini belum akan dijual. Ini baru pengenalan bahwa kami memiliki produk SUV yang bagus," kata Cindy usai pembukaan selubung Baojun 530, 2 Agustus 2018.

Menurut Cindy, Wuling Motors saat ini tengah melakukan study untuk mempelajari produk-produk yang cocok bagi pasar di Indonesia. Cindy menyebut bahwa pasar SUV mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

Baca: Baojun 530 Menantang Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport

Cindy menyebut bahwa SUV Wuling akan diproduksi di pabrik Wuling di Cikarang bila nanti dipasarkan di Indonesia. "Intinya, produk Wuling yang dipasarkan di Indonesia akan diproduksi secara lokal," ujarnya. "SUV Wuling bisa saja tahun depan, kami masih mempelajarinya."

SUV Wuling Baojun 530 semula ramai dikabarkan akun dealer Wuling Bekasi di sosial media bahwa akan segera dipasarkan dengan harga Rp 270 juta. Kabar ini sekaligus dibantah Cindy. "Sekali lagi kami saat ini masih mempelajarinya," ujarnya. 

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi