Jaguar Gandeng Dua Lipa Luncurkan SUV Terbaru
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Sabtu, 25 Agustus 2018 07:45 WIB
Jaguar menggandeng penyanyi pop Dua LIpa untuk meluncurkan keluarga SUV PACE. Agustus 2018. (Jaguar)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Jaguar menggandeng penyanyi pop Dua Lipa untuk meluncurkan keluarga SUV Jaguar yakni E-PACE, F-PACE, dan I-PACE. Kolaborasi ini akan diwujudkan dalam sebuah pertunjukan eksklusif di Amsterdam pada 3 September 2018. Jaguar menyebut bahwa kolaborasi ini merupakan penggabungan musik dengan teknologi.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Acara ini sebagai awal dimulainya serangkaian acara Jaguar di seluruh Eropa, yang disebut The Pace: Season One, untuk merayakan model SUV Jaguar.

Baca: Jaguar Sempat Melobi Agar Jadi Mobil Dinas Jokowi, Hasilnya?

Dua Lipa saat ini merupakan artis musik wanita dunia yang paling sering ditonton di situsnya. Artis musik Inggris / Kosovo ini akan tampil bukan dengan artis lain namun dengan Jaguar I-PACE terbaru - SUV performa elektrik yang tidak mengeluarkan emisi dan dapat berakselerasi dari 0-100 kilometer per jam dalam 4,8 detik .

“Saya suka mendorong batasan yang ada dengan musik dan tampilan saya dan kerjasama ini akan membawanya ke tingkat baru yang lebih menarik. Ini adalah proyek teknologi tinggi yang menggabungkan musik dan teknologi Jaguar, dan saya tahu penggemar saya akan menyukai apa yang kami ciptakan bersama," kata Dua Lipa dalam siaran tertulis yang diterima Tempo beberapa waktu lalu.

Baca: Jaguar dan Land Rover Ajak Konsumen Test Drive di ICE BSD

“Saya sangat gembira karena Jaguar  I-PACE akan menjadi mobil pertama saya dan menjadi pelopor bagi generasi mobil listrik terbaru.”

Kolaborasi ‘Dua Lipa x Jaguar’ akan diluncurkan pada 3 September 2018 di saluran media sosial dan situs web Jaguardi seluruh Eropa.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi