Inilah Mobil Sport Aston Martin dengan Harga Terjangkau
Reporter: Antara
Editor: Eko Ari Wibowo
Sabtu, 22 September 2018 14:56 WIB
Aston Martin New Vantage dirilis di Jakarta dengan harga Rp 5 miliar. Sumber: bisnis.com
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaAston Martin New Vantage kini hadir di Indonesia. Varian Vantage ini sebelumnya memang sudah menjadi ikon sports car dari Aston Martin selama lebih dari tujuh dekade. New Vantage memiliiki garis desain yang tegas, atletis dan berkarakter agresif yang melambangkan kehandalan dan dinamisme dari mobil ini.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Desainnya sudah sangat berbeda dengan Aston Martin yang terdahulu jadi bener bener futuristik, jadi bedanya benar benar ketahuan, kalau misal kita liat di jalan itu sudah bisa nebak kalau itu New Vantage," kata General Manager Sales and Manager Fransisca Prandayani di Showroom Aston Martin Menteng, Jakarta pusat, Jumat 21 September 2018.

Baca: Morris Mini Van Jadul Jadi Harta Karun, Ini Biaya Restorasinya

Desain terbaru yang diusung Aston Martin New Vantage adalah dengan mengedepankan aerodinamik yang mampu menciptakan tekanan udara yang rendah pada waktu bersamaan guna mencegah pada guncangan roda belakang.

Fransisca menambahkan, pada bagian kokpit New Vantage memiliki desain dinamis dan terfokus kepada sports car sehingga memberikan kesan yang agresif. "Kokpitnya seperti kokpit F1, seperti 'inspired by race car'," ujar Fransisca Prandayani.

Aston Martin ini dibekali mesin 4 liter twin turbo V8 dengan menghasilkan tenaga sebesar 503HP dan torsi 685Nm, mesin yang diletakkan lebih rendah dan jauh di belakang sasis agar tercapai titik gravitasi yang optimal dan tingkat distribusi berat 50:50 yang sempurna.

New Vantage ini menyasar golongan anak muda yang ingin memiliki dan merasakan sensasi sports car yang sesungguhnya, dengan kecepatan maksimum 313 kilometer per jam dengan torehan waktu 0-100 kilometer per jam ditempuh hanya dalam waktu 3,6 detik. "New Vantage ini 'pure sports car', kalo DB 11 itu lebih 'elegant car' nah kalau New Vantage ini bener-bener 'pure sports car', market yag kita sasar yaitu anak muda," ucap Fransisca.

Simak: Koleksi Baru Kendaraan Paus Francis: Vespa Tua 50R 1971

Membeli keluaran produk terbaru dari Aston Martini ini mempunya banyak kelebihan dari segi perawatan. Aston Martin Jakarta memberikan layanan terbaik kepada calon konsumen dengan memberikan 5 Years Ultimate Service Package dan 5 Years Warranty. Program ini bertujuan untuk memberikan kenyaman dan rasa aman kepada calon pembeli ketika sudah memiliki mobil Aston Martin tanpa harus memikirkan perbaikan.

"Kalau untuk service kita bisa ambil mobil di rumah customer atau di mana sesuai dengan janji, setelah selesai kita akan kembalikan mobil customer dengan keadaan yang baik, semua itu tanpa dipungut biaya tambahan apapun," kata Fransisca.

Aston Martin New Vantage sudah bisa langsung dipesan, New Vantage memiliki 5 varian warna berbeda dengan kisaran harga mencapai Rp 5 miliar.

ANTARA

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi