Tampang Suzuki Baleno 2019 Akan Tampil Lebih Agresif
Reporter: Wisnu Andebar
Editor: Eko Ari Wibowo
Kamis, 3 Januari 2019 16:22 WIB
Penampakan Suzuki Baleno 2019. Sumber: gaadiwaadi.com
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Sudah lebih dari tiga tahun Maruti Suzuki, sebagai produsen mobil Suzuki di India meluncurkan Suzuki Baleno, dan sudah saatnya untuk dilakukan facelift. Facelift Maruti Baleno baru menjadi salah satu yang paling dirahasiakan, dan foto spyshot terbaru berhasil menunjukkan Maruti Suzuki Baleno 2019.  

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Baca: Kata TAM Soal Penampakan Toyota Avanza 2019 Beredar di Medsos

Model facelift yang tertangkap kamera menunjukkan mobil bagian depan tanpa kamuflase, dan mengungkapkan seluruh profil depan Suzuki Baleno 2019. Bagian depan mobil merupakan area dimana mendapat perubahan besar. 

Dalam foto spyshot, Maruti Suzuki Baleno 2019 mendapat bumper baru yang menampilkan saluran udara tengah yang lebih luas. Gril Baleno baru juga diatur ulang untuk membuat wajah terlihat lebih lebar dan memberikannya 'smiling face'. Terdapat list bagian bawah gril dengan lapisan krom mengelilingi gril.  

Penampakan hanya mengungkapkan wajah Suzuki Baleno, maka tidak diketahui tentang perubahan yang dilakukan pada profil samping dan belakang. Namun, mengingat itu adalah perubahan facelift, untuk di samping dan belakang kemungkin tidak akan signifikan. Tentang pembaruan fitur, Suzuki Baleno saat ini adalah mobil yang termasuk lengkap di segmennya. 

Simak: Suzuki Jimny Gunakan Kode SN 413 V 4x4 AT? Harga Rp 218 Juta

Soal mesin, Suzuki Baleno 2019 akan menggunakan mesin yang sama. Suzuki Baleno di India saat ini menggunakan mesin bensin 1,2 liter dan mesin diesel 1,3 liter. Kedua mesin dikawinkan dengan gearbox manual lima percepatan. Versi mesin bensin Baleno juga memiliki varian otomatis CVT. 

CAR AND BIKE

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi