Kabin Suzuki Baleno 2019 Akan Lebih Mentereng dan Berkelas
Reporter: Terjemahan
Editor: Eko Ari Wibowo
Sabtu, 26 Januari 2019 09:27 WIB
Bocoran kabin Suzuki Baleno 2019. Sumber: autocarindia.com
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaSuzuki Baleno facelift akan meluncur di India dalam waktu dekat. Bocoran datang dengan kemunculan potongan brosur Suzuki Baleno 2019. Facelift hatchback Suzuki ini untuk menantang dominasi dari Honda Jazz.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Baca: Tampang Suzuki Baleno 2019 Akan Tampil Lebih Agresif

Baleno model baru akan mendapatkan desain bumper depan baru dengan air dam yang lebih besar dan penempatan vertikal untuk rumah lampu kabut. Grilnya juga baru dengan desain berlapis yang terlihat lebih menarik. Selain itu, hatchback premium mendapat lampu depan proyektor LED melompat dibandingkan HID pada model saat ini. Lampu belakang dan bumper belakang juga dikabarkan lebih sporty.

Pada interior, Suzuki Baleno akan dilengkapi dengan lebih banyak fitur seperti sistem infotainment SmartPlay Studio generasi terbaru yang kini menempel pada Suzuki Wagon R. Baleno juga mendapat pilihan warna baru untuk pelapis dan bantalan pintu, bersama dengan sedikit perubahan pada dashboard dan kontrol AC. Varian facelift Baleno akan hadir dengan sensor parkir belakang, peringatan kecepatan dan peringatan sabuk pengaman penumpang sebagai standar.

Baca: Suzuki Ertiga Crossover Dikabarkan Lahir di Indonesia Akhir 2019

Mesin Suzuki Baleno tetap menggendong mesin bensin 1.2 liter yang sama dengan model lama dan mesin diesel 1.3 liter. Bersamaan dengan meluncurnya Baleno, Maruti Suzuki juga akan memperbarui Suzuki Baleno RS, dengan memberikan interior hitam yang sedikit dimodifikasi dan desain velg baru. Model RS akan ijual dengan mesin bensin 1,0 liter.

AUTOCAR

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi