All New Toyota Camry Dipasarkan, Harga Mulai Rp 613 Juta
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Selasa, 8 Januari 2019 15:09 WIB
All New Toyota Camry resmi dipasarkan di Indonesia. 8 Januari 2019. Tempo/Wawan Priyanto
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan All New Toyota Camry generasi terbaru di Indonesia. Mobil ini memiliki opsi dua pilihan tenaga penggerak, yakni mesin bensin dan hybrid.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Toyota Camry terbaru ditawarkan dalam 3 varian yakni G 2.5L dengan harga Rp 613 juta, V 2.5L (Rp 645 juta), dan Camry Hybrid (Rp 806,6 juta). Harga tersebut berlaku on the road untuk wilayah DKI Jakarta.

Presiden Direktur TAM Yoshihiro Nakata mengatakan bahwa kehadiran Camry terbaru merupakan komitmen Toyota untuk menghadirkan sedan premium bagi konsumen di Indonesia. "Kami berharap kehadiran Camry terbaru ini bisa mendorong pasar sedan di Indonesia," kata Nakata di sela-sela peluncuran di Jakarta, Selasa, 8 Januari 2019.

Baca: TAM Pertimbangkan Boyong New Toyota Camry

Direktur Marketing TAM Anton Jimmy menyampaikan bahwa Toyota Camry terbaru memiliki desain yang lebih aerodinamis dibanding model sebelumnya. Hal ini bisa dilihat desain Camry lebih rendah dengan lower center gravity yang membuat mobil lebih stabil saat bermanuver.

Interior All New Toyota Camry. Mobil ini resmi dipasarkan di Indonesia mulai 8 Januari 2019. TEMPO/Wawan Priyanto

Anton juga mengklaim bahwa Camry terbaru memiliki banyak keunggulan dibanding model terdahulu.

Keunggulan itu antara lain mesin hybrid Camry terbaru memiliki power lebih tinggi 15,7 persen dibanding model sebelumnya.

Baca: Toyota: Konsumen Indonesia Menyukai Sedan Sporty

Kabin juga mengalami penyempurnaan dan pada saat AC dalam posisi menyapa, kabinnya lebih senyap 14 persen dari model terdahulu. 

Selanjutnya adalah posisi baterai Toyota Camry terbaru terletak di bawah kursi baris ketiga dari sebelumnya berada di bagasi. "Penempatan baterai di bawah kursi ini menciptakan ruang bagasi yang lebih luas," kata Anton.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi