Chevrolet Silverado Ini Dibuat dari 334.544 keping Lego
Reporter: Antara
Editor: Wawan Priyanto
Minggu, 27 Januari 2019 12:04 WIB
Kiri ke Kanan) - Lego Builders Erik Varszegi, Jeffrey Rushby dan Gregory Omartian bersama Chevrolet Trucks Marketing Director Sandor Piszar di North American International Auto Show in Detroit, Michigan. (Jeffrey Sauger for Chevrolet)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaChevrolet bersama para siswa Oxford Community School menampilkan kendaraan pickup Chevrolet Silverado berukuran penuh yang terbuat dari susunan Lego pada pameran North American International Auto Show 2019 yang berlangsung pertengahan bulan ini.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Mobil replika itu dibangun oleh 18 orang yang menghabiskan waktu 2.000 jam untuk menyatukan sebanyak 334.544 keping Lego agar sesuai dengan bentuk aslinya, dilansir keterangan resmi Chevrolet Indonesia, Jumat, 25 Januari 2019.

Baca: Chevrolet Trax 2020 Lampu Tajam, Agresif, Desain Lebih BerototReplika ini dibuat sebagai simbol kemitraan antara Chevrolet dan Warner Bros Pictures yang dimulai sejak 2017 melalui "The Lego Batman Movie" yang menampilkan Batmobile, sekaligus salah satu cara dalam memasarkan Silverado.

"Chevrolet sekali lagi merasa gembira bisa bekerjasama dengan Warner Bros untuk mengintegrasikan merek dan salah satu produk kami yang paling ikonik, Silverado, ke dalam 'The Lego Movie 2: The Second Part'," kata Direktur Pemasaran Chevrolet, Sandor Piszar, dalam keterangan tertulisnya.

Model Chevrolet Silverado High Country juga akan muncul dalam film animasi "The Lego Movie 2: The Second Part" yang debut di bioskop pada 8 Februari 2019.

Baca: Inilah 10 Tren Otomotif 2019 Menurut General Motors"Tema-tema mengenai tekad dan kerja tim dalam film itu selaras dengan nilai-nilai Chevrolet dan kami yakin All New Silverado memiliki fitur, teknologi, dan kekuatan yang akan membantu Emmet, Lucy dan teman-temannya untuk menemukan hal baru yang menarik dan tantangan," katanya.

Antara

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi