Tampang Toyota Hiace 2019 Kini Lebih Tegas dan Modern
Reporter: Terjemahan
Editor: Eko Ari Wibowo
Sabtu, 16 Februari 2019 19:45 WIB
Toyota Hiace 2019 tertangkap kamera di Jepang. Sumber: indianautosblog.com
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaToyota Hiace 2019 terungkap mulai dikirim ke dealer di Jepang. Sebuah spyshot mengungkap mobil ini diambil dari sebuah lokasi penyimpanan yang kini telah menyebar di dunia maya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Toyota Hiace generasi kelima diperkenalkan pada 2004. Sekarang, model generasi keenam segera dipasarkan ke konsumen di Jepang. Toyota Hiace 2019 memiliki mesin yang dipasang secara konvensional untuk tingkat keamanan yang lebih tinggi.

Baca: Panaskan Persaingan LMPV, Suzuki Ertiga 2019 Tambah Fitur Baru

Dari belakang dan samping, bentuk Toyota Hiace generasi berikutnya tidak jauh berbeda dari model saat ini. Model semua-baru memiliki lampu belakang yang lebih tinggi. Perubahan yang paling mencolok sebenarnya ada di depan. Ada kap yang lebih besar seperti yang dilaporkan Jepang pada 2016. Hal tersebut karena meskipun generasi kelima menempatkan mesin di bawah kursi penumpang depan, model generasi keenam memiliki mesin konvensional.

Toyota Hiace. cars-directory.net

Perubahan penting lainnya, yaitu lampu depan yang lebih bersudut, desain kisi-kisi yang lebih tebal, asupan udara yang lebih ringkas, dan bumper yang lebih sporty. Juga, sepertinya para desainer telah menambahkan DRL vertikal LED di atas lampu kabut.

Simak: New Nissan Serena Bakal Meluncur Menemani All New Nissan Livina

Mobil ini kemungkinan mengadopsi teknologi keselamatan mengingat Hiace biasanya memiliki siklus lebih dari sepuluh tahun. Toyota Hiace generasi keenam akan mencakup varian mewah yang akan ditempatkan di antara varian standar dan Toyota Alphard. Bahkan varian standar harus menawarkan peningkatan kenyamanan dan kemudahan. Model yang dirancang ulang ini diharapkan diprediksi menggunakan mesin diesel berkapasitas 2,4 liter 2GD-FTV dan unit 1GD-FTV 2,8 liter.

INDIAN AUTOSBLOG

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi