GIIAS 2019 di Jakarta: Lebih Awal, Lebih Mantap, Tiket Tetap
Reporter: Wisnu Andebar
Editor: Yudono Yanuar
Rabu, 27 Februari 2019 06:58 WIB
Konferensi pers tentang persiapan pelaksanaan GIIAS 2019. TEMPO/Wisnu Andebar
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta -  Pameran mobil internasional GIIAS 2019 akan hadir di Jakarta lebih awal dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, yaitu 18-28 Juli 2019 dengan lokasi yang sama di ICE, BSD City.

GIIAS 2018 akan mengusung tema Future in Motion, yang diartikan sebagai sebuah gerakan gelombang pengaruh teknologi, kendaraan listrik, otonom, dan digital. Harga tiket diklaim tidak mengalami perubahan.

Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi mengatakan, harga tiket tidak mengalami perubahan, misinya untuk meratakan pengunjung yang datang ke GIIAS 2019. Selain itu targetnya juga supaya terjadi transfer teknologi.

"Kami tidak akan mengubah harga tiket, bahkan fasilitas akan ditambah termasuk untuk anak-anak. Jadi weekday tetap Rp 50 ribu, Rp 100 ribu untuk weekend," ujarnya di Jakarta pada Selasa, 26 Februari 2019.

Hal ini, lanjut dia memang untuk mengakomodir pemerataan pengunjung di weekday dan weekend. Lokasi hall juga akan mengalami perubahan, mulai passenger car, commercial vehicle, dan aksesoris akan ditempatkan di satu hall yang sama, tujuannya juga untuk pemerataan pengunjung sehingga terjadi transfer teknologi seperti yang diharapkan.

25 merek global passenger car akan maramaikan GIIAS di Jakarta, yaitu Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, Wuling.

Baca: Pameran Otomotif GIIAS 2019 Akan Dimulai di Surabaya Akhir Maret

Sedangkan dari commercial vehicle akan diramaikan oleh FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, Ud Trucks. 7 merek sepeda motor juga akan hadir, diantaranya Benelli, Honda, Kawasaki, Kymco, Piaggio, Suzuki, Viar, dan industri pendukung otomotif juga akan memberikan dukungan penuh untuk GIIAS 2019.

GIIAS 2019 adalah pameran teknologi otomotif yang akan menginspirasi publik dengan kehadiran teknologi otomotif terkini. Tidak hanya memamerkan kendaraan, dan berbagai program otomotif, GIIAS juga ajang yang fokus memberikan informasi mengenai industri otomotif global khususnya perkembangan industri otomotif Indonesia di mata dunia.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi