Pemesanan Toyota Avanza Baru Tembus 15 Ribu Unit
Reporter: Wawan Priyanto
Editor: Eko Ari Wibowo
Rabu, 27 Februari 2019 15:36 WIB

GOOTO.COM, Jakarta - Toyota Avanza hingga 27 Februari 2019 sudah mencapai angka 15 ribu unit. "Angka itu dihitung sejak peluncuran pada 15 Januari 2019," kata Anton Jimmy Marketing Director Toyota Astra Motor di Magelang, Jawa Tengah, 27 Februari 2019.

Anton mengklaim New Toyota Avanza mengalami penyegaran yang cukup signifikan untuk meningkatkan kenyamanan. Baik dari eksterior maupun interor.

Baca: Toyota Persiapkan Mid-Size SUV, Posisi: Adik C-HR

Ia juga mengklaim bahwa New Toyota Avanza merupakan LMPV dengan varian yang lengkap dan cocok di Indonesia. "Kami menawarkan beberapa varian dengan mesin 1,3 liter dan 1,5 liter," ujarnya.

Anton menambahkan bahwa Toyota juga akan terus melakukan pengembangan terhadap Toyota Avanza di masa mendatag. "Tujuan kami untuk memberikan tidak hanya produk berkualitas tapi juga pelayanan yang baik kepada konsumen," ujar dia di sela-sela New Toyota Avanza Media Test Drive Yogyakarta-Cirebon, 27-28 Februari 2019.

New Toyota Avanza resmi diluncurkan pada 15 Januari 2019. Perubahan mendasar pada penampilan New Toyota Avanza terlihat pada bagian depan yang tampak semakin kokoh, stylish, dan modern. Perubahan mencolok terlihat pada empat lampu headlamp yang dibelaj mengekspresikan desain stylish dan modern. Tampilan headlamp yang menggunakan lampu LED ditunjang dengan desain garnish mengekspresikan sorotan tajam dan ramping.

Baca: TDA Luxury Toys Jual Supercar Second dari Rp 400 Juta - Rp 16 M

Fender lebar memberikan penampilan yang lebih berkelas dan stabil. Bumper depan tampil berkarakter dipadu dengan desain rumah lampu kabut yang tajam menonjolkan desain yang kuat dan modern.

Menariknya, harga yang ditawarkan untuk Toyota Avanza terbaru tidak mengalami kenaikan.

#Toyota Avanza
#Toyota Avanza 2019

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi