Shockbreaker Mengalami Kebocoran, Simak Tarif Servisnya
Reporter: Wisnu Andebar
Editor: Eko Ari Wibowo
Kamis, 14 Maret 2019 09:09 WIB
Bengkel Prima Shockbreaker tepatnya di Jalan Raya Bogor No 54, Jakarta Timur. TEMPO/Wisnu Andebar
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Shockbreaker menjadi part yang krusial, ketika suspensi mengalami masalah, kenyamanan pun hilang. Salah satu bengkel Prima Shocbreaker melayani servis shock depan dan belakang yang bocor, tidak stabil, hingga setting shock jenis harian, balap roadrace, dan touring.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Baca: Inilah 2 Penyebab Shockbreaker Sepeda Motor Cepat Rusak

Pemilik Prima Shocbreaker, Ali mengatakan, jadi pelanggan yang datang ke sini merasakan shocknya kurang enak dan ngebuang saat dipakai jalan. "Meskipun shock belum bocor, banyak juga yang datang untuk setting supaya lebih nyaman dipakai harian," ujarnya di bengkel Prima Shockbreaker tepatnya di Jalan Raya Bogor No 54, Jakarta Timur pada Rabu, 13 Maret 2019.

Teknisi bengkel Prima sedang memperbaiki shockbreaker. TEMPO/Wisnu Andebar

Soal harga, dia mengatakan masih kompetitif dan murah meriah. Karena ia menjual jasa, yang penting customernya puas. "Kami pun senang," tuturnya.

Untuk servis sekaligus setting shockbreaker depan motor matik atau bebek dibanderol Rp 80 ribu. Sedangkan jenis motor sport 150 cc dibanderol Rp 100 ribu tergantung diamerter as shock. Berbeda dengan Kawasaki Ninja R Rp 120 ribu, motor trail 150 cc Rp 200 ribu, dan trail 250 cc Rp 250 ribu.

Simak: 4 Bagian Motor yang Harus Diperhatikan saat Musim Hujan

Servis shockbreaker belakang tidak jauh berbeda dengan yang depan. Shock belakang, untuk motor 150 cc Rp 130 ribu, sedangkan shock ori matik atau bebek Rp 80 ribu. Shock aftermarket matik dibanderol Rp 100 ribu karena banyak bagian yang diganti. Semuanya kami garansi selama dua bulan," katanya.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi