120 Unit Helm Arai Edisi Isle of Man TT 2019 Masuk Indonesia
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Senin, 1 April 2019 13:35 WIB
120 unit helm Arai edisi Isle of Man TT 2019 akan dipasarkan di Indonesia tahun ini. (Arai)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Prime Gears, dirstributor helm Arai di Indonesia, berencana memasarkan helm edisi Isle of Man TT 2019 ke pasar Indonesia. Sales & Distributor Manager Prime Gears, Arief RB, mengatakan sebanyak 120 unit helm yang diproduksi terbatas itu sudah dipesan. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Menurut Arief, helm Arai Isle of Man TT edition ini menarik karena setiap negara hanya boleh melakukan order satu kali saja. Di Mei 2019 nanti model 2019 sudah bisa dibeli. "Feeling kami jumlah (120 unit) itu masih kurang. Tahun lalu saja, pembeli helm desain ini mencapai sekitar 70 unit. Saat ini saja, reseller kami sudah banyak yang memesan, apalagi setelah tahu desainnya," katanya.

Baca: Helm Anda Bau Apek, Begini Cara Mengatasinya

Selain helm Arai Isle of Man TT Edition, lanjut Arief, Prime Gears juga akan mendatangkan helm Arai replika milik pembalap top dunia. Model pertama yang akan dirilis Mei nanti adalah helm Ryuchi Kiyonari, pembalap tim Honda di ajang World Superbike (Superbike WSBK). "Selain itu, akan ada edisi helm Arai terbaru dari pembalap-pembalap lain seperti Maverick Vinales, Jonathan Rea, dan Leon Haslam," kata Arief dalam siaran pers yang diterima Tempo, Senin, 1 April 2019.

Arief menambahkan bahwa Arai Indonesia juga akan menghadirkan helm yang pernah dikenakan legenda balap dunia seperti Mick Doohan, Kenny Roberts, Marc Spancer, Freddie Spencer, Randy Mamola, Dani Pedrosa, dan Nicky Hayden. "Model-model ini kemungkinan bakal diburu kolektor," ujarnya.

Di kesempatan terpisah, Arai Indonesia memberikan dukungan penuh terhadap atlet jet ski nasional, Aero Sutan Aswar dan Aqsa Sutan Aswar. Kakak beradik ini merupakan atlet jet ski yang akan mengikuti kejuaraan dunia jet ski kelas tertinggi, Pro Runabout Stock. Aero dan Aqsa menargetkan gelar juara dunia musim 2019.

"Ya targetnya juara dunia di kelas tertinggi tahun ini," kata Aqsa saat dijumpai di sela-sela kejuaraan dunia jet ski di Ancol, Jakarta, 31 Maret 2019.

Baca: RSV Helmet Rilis Helm Trail Orca, Harga Mulai Rp 800 ribuan

Menurut Aero, dia dan sang adik, akan mengikuti setidaknya 14 seri kejuaraan dunia jet ski tahun ini. Dari total kejuaraan itu, 2 berlangsung di Eropa, 1 di Thailand (World Cup 2019), dan 1 di Jakarta. Sisanya di Amerika Serikat. "Peluang untuk tampil sebagai juara dunia musim ini besar. Rival terkuat dari Amerika dan Eropa (Prancis)," ujarnya.

"Ajang balap sejalan dengan visi dan misi Arai termasuk yang dilakukan di Indonesia. Kami akan terus support pembalap-pembalap nasional yang tentunya berprestasi," Erik Saputra, Prime Gears.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi