Simak Mobil dan Motor yang Dapat Dijajal di GIIAS 2019
Reporter: Wisnu Andebar
Editor: Eko Ari Wibowo
Rabu, 3 April 2019 17:30 WIB
Test drive DFSK saat pelaksaan GIIAS 2019 di Surabaya.
Iklan
Iklan

GOOTO.CO, Jakarta - Gaikindo Indonesia Internatioal Auto Show atau GIIAS 2019 berlangsung 29 Maret hingga 7 April 2019 di Grand City Convex, Surabaya. GIIAS 2019 menyajikan program test drive dan test ride untuk para pengunjung mencoba mobil atau motor impian mereka. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Tujuh  merek Passanger Car yang dapat dijajal diantaranya DFSK, Honda, Isuzu, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, dan Wuling. Tercatat hingga 2 April 2019 lebih dari 400 pengunjung telah mencoba kendaraan model baru  yang disediakan peserta. 

Pengunjung juga bisa menjajal 4 merek motor yang hadir dalam pameran diantaranya, Honda, Suzuki, Yamaha, dan Viar. Selama pameran berlangsung, Honda membawa produk terbarunya yaitu CBR 650R yang pertama kali dipasarkan di Surabaya.

Yamaha membawa produk unggulannya, antara lain Lexi, Nmax, dan FreeGo. Suzuki Motor membawa seri GSX 150 Bandit dengan tipe standart dan sporty.

Sedangkan kehadiran Viar menjadi pembeda pada pameran motor yang ada di GIIAS Surabaya. Viar hadir di GIIAS Surabaya dengan membawa beberapa produk dengan segmentasi yang berbeda.

Beberapa produk yang dibawa oleh VIAR adalah Vintech, Seri ATV Razor, Vortex250, seri Q1 dan produk unggulan VIAR yaitu Kendaraan Rakyat (Karya).

Pengunjung bisa langsung test ride motor di area outdoor pameran GIIAS Surabaya 2019. “Senangnya di GIIAS bisa langsung mencoba macam-macam merek motor di satu waktu, jadi lebih yakin sama motor pilihan,” ujar Donny, pengunjung dari Sidoarjo.

GIIAS Surabaya 2019 menjadi ajang untuk memperkenalkan produk dan teknologi otomotif terbaru, dan berbagai program dari 12 merek passenger car, 3 merek commercial vehicle, dan 4 merek sepeda motor, serta deretan merek aksesoris dan produk perawatan mobil.

Selain itu, GIIAS Surabaya 2019 juga memiliki banyak kegiatan menarik dan bermanfaat bagi para pecinta otomotif, salah satunya adalah GIIAS Autopreneur.

 

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi