Honda City 2020 Akan Mengikuti Desain Civic yang Sporty
Reporter: Terjemahan
Editor: Eko Ari Wibowo
Jumat, 20 September 2019 08:51 WIB
Render Honda City 2020. Sumber: indianautusblog.com
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Honda akan mengeluarkan facelift pada City 2020. Honda City yang produksinya berbasis di Thailand telah menjalani pengujian di India. Indianautosblog membuat render dari penampakan saat pengujian yang mengungkap desain terinsipasi dari Honda Civic.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Perubahan desain Honda City generasi berikutnya akan lebih evolusioner mengikuti keinginan konsumen. Perubahan akan cukup signifikan untuk membuat mobil terlihat lebih elegan sekaligus sporty. Bumper desainnya lebih keren dan lampu belakang yang rata terlihat sangat cantik mengikuti desain Honda Civic. Dari samping, velg mengandalkan ukuran 16-inci dengan desain yang sama sekali baru. Panel pintu memiliki desain sederhana.

Render Honda City 2020. Sumber: indianautusblog.com

Di bagian depan, spyshot sebelumnya menunjukkan bahwa Honda City generasi baru akan memiliki bumper depan dengan desain baru, lampu depan yang lebih agresif, dan gril radiator bergaya Honda Civic. Pada interor, diharapkan memiliki banyak fitur kenyamanan baru. Fitur-fitur seperti pengisian nirkabel, sistem infotainment layar sentuh baru dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

City generasi berikutnya akan diluncurkan dengan mesin bensin 1,5 liter i-VTEC dan mesin diesel 1,5 liter i-DTEC. Sebagai standar, mesin bensin kemungkinan besar akan dihubungkan dengan transmisi manual 5-kecepatan dan mesin diesel akan dikawinkan dengan manual 6-kecepatan. Untuk transmisi CVT juga disiapkan.

Honda juga akan menjual varian full-hybrid City generasi berikutnya, dengan sistem i-MMD, secara internasional. India akan menerima varian listrik dari City, tetapi apakah itu dengan powertrain hibrida penuh atau powertrain hibrid ringan yang lebih murah, belum diketahui.

INDIAN AUTOSBLOG | TEAM BHP

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi