Honda City Hatchback RS Dapat Diskon PPnBM 100 Persen
Reporter: Tempo.co
Editor: Wawan Priyanto
Jumat, 2 April 2021 09:50 WIB
Honda City Hatchback RS. (Honda)

GOOTO.COM, Jakarta - Harga Honda City Hatchback RS beredar luas di sosial media pagi ini, Jumat, 2 April 2021. Salah satunya diposing akun Instagram @b_channel_Indonesia yang mengaku mendapatkan kiriman foto harga dari @ys_hondasurabaya.

Dalam postingan tersebut, City Hatchback RS dipasarkan dengan harga Rp 289 juta dan Rp 299 juta. Harga ini lebih murah dibanding Honda Jazz RS (CVT) yang dibandrol Rp 300 juta. Baca juga: Honda City Hatchback RS Gantikan Jazz, Simak SpesifikasinyaPT Honda Prospect Motor (HPM) membenarkan daftar harga terbaru yang beredar di sosial media. "Iya benar, itu harga Honda City Hatchback RS setelah dipotong relaksasi PPnBM Nol persen," kata Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM kepada Tempo, Jumat, 2 April 2021.City Hatchback RS termasuk model yang mendapatkan relaksasi PPnBM 100 persen karena model tersebut bermesin di bawah 1.500 cc. Harga yang terlaku saat ini akan berlaku hingga 31 Mei 2021, sesuai dengan aturan relaksasi PPnBM yang telah dikeluarkan untuk mobil bermesin 1.500 cc dan berlaku sejak Maret 2021. 

Selanjutnya, diskon tahap kedua berlaku pada Juni-Agustus diberikan insentif 50 persen. Pada tahap terakhir, September-November diskon PPnBM akan dikurangi menjadi sebesar 25 persen.

Honda City Hatchback RS diluncurkan di Indonesia pada 3 Maret 2021. Model ini menjadi penerus dari Honda Jazz. HPM akan mengirimkan City Hatchback RS ke konsumen mulai April 2021. 

#Honda City Hatchback
#City Hatchback RS
#Honda City
#PPnBM
#Relaksasi Pajak
#Honda Jazz

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi