Honda City Hatchback RS Bakal Turun di One Make Race Tahun Depan
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Wawan Priyanto
Senin, 6 Desember 2021 08:00 WIB
Honda City Hatchback RS yang akan digunakan untuk balap One Make Race musim 2022. (HPM)

GOOTO.COM, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) bakal ikut ajang One Make Race 2022 dengan tidak menggunakan Honda Jazz lagi. Mulai tahun depan Honda akan turun dalam ajang balap ini menggunakan mobil terbaru Honda City Hatchback RS.

Tahun ini akan menjadi tahun terakhir bagi Honda Jazz berlaga di One Make Race. Mobil ini sudah digunakan dalam ajang Honda Jazz Speed Challenge selama 15 tahun, mulai dari 2006 sampai dengan 2021.

"Kami yakin, performa mesin dari Honda City Hatchback RS yang kompetitif akan membuat balapan musim 2022 semakin menantang dan menarik," kata Communication Strategy Senior Manager PT HPM Adhi Parama Sugarda, dalam siaran pers yang diterima Tempo hari ini, Senin, 6 Desember 2021.

Honda City Hatchback dipilih untuk menggantikan Honda Jazz karena memiliki mesin dengan tenaga terbesar di kelasnya, yakni 1.5L DOHC i-VTEC. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 121 PS.

Sebagai informasi, dalam ajang Honda Jazz Speed Challenge, Honda diperkuat oleh pembalap-pembalap profesional seperti Rio S.B., Fitra Eri, M. Ferrel Fadhil, Benny Santoso, dan masih banyak lagi pembalap lain yang juga berlaga di Honda Brio Speed Challenge.

Baca juga: Honda City Hatchback RS Gantikan Jazz, Simak Spesifikasinya

#Honda City Hatchback
#Honda Jazz
#Honda Jazz One Make Race
#Honda Brio
#Honda Jazz Speed Challenge

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi