Jonan Pamerkan Esemka Bima Bersanding dengan Sedan Mercy
Reporter: Caesar Akbar
Editor: Eko Ari Wibowo
Minggu, 9 Februari 2020 18:46 WIB
Eks Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Ignasius Jonan memamerkan mobil Esemka miliknya melalui unggahan di akun instagram resmi @ignasius.jonan pada Ahad, 9 Februari 2020. Foto: Instagram

GOOTO.COM, Jakarta - Selama ini Esemka Bima banyak dipesan institusi mulai dari Kementerian Pertahanan hingga terakhir Pemerintah Kota Semarang. Ternyata secara perorangan juga ada yang membelinya.

Diantaranya, Bekas Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Ignasius Jonan memamerkan mobil Esemka miliknya melalui unggahan di akun Instagram resminya @ignasius.jonan.

"Saya juga memiliki produk nasional mobil ESEMKA lho. Mendukung peningkatan nilai tambah di dalam negeri dan penciptaan lapangan kerja," tulisnya di akunnya @ignatius,jonan, Ahad, 9 Februari 2020.

Dalam unggahan tersebut, ada tiga foto yang Jonan pajang. Dua di antaranya adalah foto Jonan berpose di sebelah mobil rakitan pabrik lokal itu. Kemudian mobil ini diparkir di samping mobil Mercy dan penampakan produk pikap ini dari belakang.

Saat laporan ini ditulis, unggahan Jonan itu telah disukai oleh 2.300 warganet dan memperoleh 126 komentar. Kebanyakan dari mereka menilai mobil milik Jonan itu keren. Komentar misalnya terlontar dari @aquarianamaria. "KEREEEN!!!" tulis dia. Selain itu juga dari @wajidi.amberi yang berkomentar, "turut bangga."

Sebelumnya, Presiden Direktur Esemka Eddy Wirajaya saat peresmian pabrik tersebut sudah mengumumkan harga pickup Esemka Bima 1.2 dan 1.3 di kisaran Rp 110 juta per unit. Mobil ini dijual mulai harga Rp 95 juta off the road. 

#Esemka Bima
#Ignasius Jonan
#Mercedes-Benz

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi