Edisi Limited Toyota Alphard Makin Mewah dengan Warna Emas
Reporter: Terjemahan
Editor: Eko Ari Wibowo
Selasa, 28 April 2020 15:36 WIB
Toyota Alphard edisi Gold. Sumber: headlightmag.com
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Toyota Motors menghadirkan varian limited dari Toyota Vellfire dan Toyota Alphard MPV mewah yang dijuluki Golden Eye dan Type Gold siap dipasarkan di Jepang. Edisi khusus mengalami revisi pada penampilan fisik, meskipun pada bagian mesin tidak berubah.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Interior Toyota Alphard edisi Gold. Sumber: headlightmag.com

Pada eksterior, Vellfire Golden Eye dilengkapi dengan warna hitam pekat pada gril, sisipan bemper depan dan bagian belakang, sementara semua aksen krom di sekitar rumah kaca samping dan pegangan pintu, kecuali strip di side skirt. Ada sisipan emas di lampu depan Vellfire yang merupakan kelebihan dari edisi khusus. Adapun Toyota Alphard Type Gold, logo Alphard khusus dibalut dengan warna emas sementara front-end dan tailgate sport menggelapkan elemen chrome. Bagian samping mendapatkan aksen krom seperti yang terlihat pada model standar.

Interior kedua model edisi khusus ini mengalami perbaikan, dengan fitur yang menonjol adalah jok kursi baru yang merupakan bagian dari kulit sintetis dan sebagian suede sintetis. Selain itu, setir kemudi berbalut kulit, dengan sisipan kayu khusus dan liner hitam. Bahkan tombol pintar untuk kedua MPV memiliki aksen emas. Karena edisi khusus ini didasarkan pada trim yang serupa pada grade Z untuk Vellfire dan grade S untuk Alphard, akan mudah ditemui fitur seperti sistem suara JBL premium, sistem infotainmen layar sentuh 10 inci dengan dukungan Android Auto dan dukungan Apple CarPlay, dan mood lighting.

 

Interior Toyota Alphard edisi Gold. Sumber: headlightmag.com

Di pasar Jepang, kedua mobil tersedia dengan penggerak roda depan (FWD) atau penggerak semua roda (AWD). Adapun dapur pacu mendapatkan pilihan powertrain bensin 2.5 liter dan powertrain 2.5 liter hybrid. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 117 hp dan torsi 198 Nm, sedangkan dua motor listrik - 143 hp dan 68 hp - menyediakannya dengan tata letak AWD.

Alphard S Type Gold dan Vellfire Z Golden Eyes akan dijual di Jepang dengan harga 4,240,000 atau Rp 612 juta - 5,040,000 yen atau Rp 727 juta. Model standar dijual dengan harga lebih murah 376,000 yen atau Rp 54 juta.

AUTOCAR | HEADLIGHTMAG

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi