BMW Menggelar Kompetisi Balap Virtual Pakai Simulator
Reporter: Gooto.com
Editor: Eko Ari Wibowo
Senin, 29 Juni 2020 15:44 WIB
Kompetisi balap virtual yang diinisiasi oleh M Owners Club Indonesia (MOCI) bertempat di BMW Eurokars
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Sebagai perusahaan yang mengedepankan pengalaman berkendara Sheer Driving Pleasure, BMW hadirkan kendaraan terbaik, layanan premium, serta program spesial bagi para fans BMW. Tujuannya untuk terus menjalin komunikasi dengan pelanggan dan pastikan ketertarikan terhadap brand BMW terus bertambah.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Memasuki tatanan normal baru di masa pandemi COVID-19, hari ini BMW Indonesia dukung penyelenggaraan kompetisi balap virtual yang diinisiasi oleh M Owners Club Indonesia (MOCI) bertempat di BMW Eurokars, Kebon Jeruk dengan tetap menjalankan protokol kesehatan secara ketat. Bertajuk MOCI Virtual Racing Academy, para peserta diajak untuk melepas kerinduan akan adrenalin saat berkendara dengan BMW M, melalui pengalaman virtual. Simulator balap disesuaikan dengan semua spesifikasi BMW M2 Coupé, sehingga menambah keseruan pengalaman virtual racing.

Simulator balap dan aplikasi game telah disesuaikan dengan spesifikasi, dan keadaan di dunia nyata bekerja sama dengan penyedia simulator profesional @gtsim.id.

“BMW Indonesia selalu menghadirkan pengalaman terbaik bagi para pelanggan dan fans BMW. Baik melalui teknologi kendaraan terbaru, layanan premium, dan juga melalui ragam kegiatan yang diselenggarakan secara kreatif. Salah satunya adalah melalui kompetisi virtual racing ini, bersama dengan M Owners Club Indonesia, BMW Indonesia hadirkan pengalaman untuk para penggemar motorsport untuk melepas kerinduan memacu kendaraan di sirkuit,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications, BMW Group Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Senin 29 Juni 2020.

Pada kesempatan yang sama Sivakumar Krishnan, General Manager dari BMW Eurokars mengungkapkan, “Acara ini menjadi momentum yang baik untuk kami dapat bertemu lagi dengan komunitas pemilik BMW M paska penetapan pandemi. Pada kesempatan ini, kami juga tegaskan ragam program khusus untuk anggota M Owners Club Indonesia seperti potongan harga untuk servis kendaraan, pembelian spare-parts, upgrade BMW M-Performance kit, pembelian BMW Lifestyle Collection, hingga cashback khusus pembelian kendaraan baru di BMW Eurokars”.

Melalui inisiasi dari M Owners Club Indonesia yang kerap kali mengadakan workshop mengemudi di Sirkuit Sentul, MOCI Virtual Racing Academy ini diadakan bekerja sama dengan @gtsim.id yang merupakan penyedia simulator profesional untuk sajikan pengalaman kompetisi paling dekat dengan dunia nyata namun dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan COVID-19. Kompetisi virtual ini dibuka khusus untuk member MOCI, dan merupakan event kedua pada kalender kegiatan 2020. Pada kompetisi virtual ini, pemenang mencatatkan waktu 1 menit 31 detik untuk lap tercepat menggunakan BMW M2 Coupé.

“Kompetisi virtual ini cukup mengobati kerinduan kami terhadap event Motorsport yang kerap kali dilakukan di Sirkuit Sentul dan menjadi sarana yang baik untuk kembali merekatkan persaudaraan para member MOCI,” ucap Christianto Salim, President M Owners Club Indonesia.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi