Mau Menang Balap Virtual Honda HSRC 2020, Begini Kiatnya
Reporter: Non Koresponden
Editor: Jobpie Sugiharto
Rabu, 8 Juli 2020 08:29 WIB
Mobil Honda di depan markas besar Honda Motor Co. di Tokyo, Jepang. (AP Photo/Shizuo Kambayashi)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Seri perdana balap virtual Honda Racing Simulator Championship (HRSC) 2020 di sirkuit virtual Suzuka, Jepang, mengusung konsep balap One Make Race (OMR).

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Kami senang menyambut respon positif atas penyelenggaraan Honda Racing Simulator Championship ini. Jumlah pendaftar lebih dari 230 orang, melampaui target awal kami 100 orang," ujar Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM, alam rilis yang diterima Gooto.com pada Selasa, 7 Juli 2020.

Dalam balapan yang akan dihelat pada 11 Juli 2020 tersebut setiap peserta akan menggunakan mobil balap Honda Civic Type R Sport Version dalam program simulator balap Rfactor 2.

Kejuaraan balap virtual bakal digelar di beragam sirkuit virtual, dimulai dari Sirkuit Suzuka, Sepang, Silverstone, Interlagos, Zandvoort, dan hingga Estoril.

Untuk menang HSRC setiap peserta harus berlomba mengumpulkan poin sepanjang 6 seri.

Kejuaraan yang diadakan oleh PT Honda Prospect Motor dan HM Engineering tersebut memberikan total hadiah sebesar Rp 65 juta bagi 10 orang pemenang bari dari kelas Professional dan Amateur.

Seluruh seri dari balap virtual HRSC dapat disaksikan secara langsung melalui akun YouTube dan Facebook @hondaisme pada hari dan tanggal yang telah ditentukan. Informasi lebih lanjut terdapat di website www.honda-indonesia.com dan ikuti Instagram, Facebook dan Twitter @Hondaisme.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi