Ulang Tahun ke-46, Yamaha Gelar Promo dan Program Spesial
Reporter: Non Koresponden
Editor: Jobpie Sugiharto
Kamis, 23 Juli 2020 15:54 WIB
Yamaha merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-64 pada 1 Juli 2019.
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Ulang tahun Yamaha ke-46 yang jatuh pada Juli 2020 dimeriahkan dengan rangkaian acara dan program spesial.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Konsumen dapat merasakan semangat perayaannya dengan berbagai program spesial dan layanan berkualitas yang disediakan Yamaha.

”Kami mengajak konsumen untuk ikut merasakan kegembiraannya dengan berbagai program spesial untuk konsumen di era new normal ini. Dapatkan di jaringan resmi Yamaha terdekat,” kata Frengky Rusli, Chief DDS 1 PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), dalam siaran pers yang dterima hari ini, Kamis, 23 Juli 2020.

Program spesial ulang tahun Yamaha, antara lain Yamaha Anniversary Festival yang bekerjasama dengan salah satu startup Indonesia. Program ini memberikan kesempatan bagus bagi konsumen untuk #NaikYamahaAja dengan harga yang spesial diskon 10 persen dan diskon hingga 2 juta rupiah, berlaku nasional pada 20 Juli–31 Juli 2020.

Beragam line up motor Yamaha dapat menjadi pilihan. Informasi lengkap program Yamaha Anniversary Festival dapat dilihat di https://www.blibli.com/merchant/blibli-motor-unit-yamaha/BLM-60032.

Penawaran khusus ulang tahun Yamaha berikutnya adalah produk apparel dan aksesoris dengan potongan harga 40 persen+6 dalam rangka ulang tahun ke-46 PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Konsumen Indonesia dapat memperolehnya untuk produk aksesoris top box kit case untuk motor All New Nmax 155, produk apparel 46|ASIA seperti tas VR 46, dan pit shirt 46 di dealer-dealer resmi Yamaha di seluruh Indonesia berlaku sampai 31 Juli 2020.

Cara mendapatkan penawaran menarik ini cukup dengan download aplikasi My Yamaha Motor lalu menunjukkannya kepada petugas di jaringan resmi Yamaha. 

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi