Yamaha Madiun-Kediri Geber Promo Service Bombastis HUT RI ke-75
Reporter: Non Koresponden
Editor: Jobpie Sugiharto
Jumat, 21 Agustus 2020 21:14 WIB
Teknisi memberikan layanan Service Kunjung Yamaha (SKY) di rumah konsumen. Sumber: YIMM
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaYamaha memberikan banyak promo pada bulan ini untuk perayaan HUT RI ke-75. Tak hanya penjualan motor Yamaha, program after sales juga digeber.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Salah satu program after sales Yamaha area Madiun-Kediri, Jawa Timur, adalah Service Boombastis.

Service Boombastis memberikan kemudahan bagi konsumen yang melakukan servis motor menggunakan KSG (Kartu Service Gratis) yang ke-3 dan 4 akan mendapatkan oli Yamalube Power Matic gratis.

“Program service Boombastis ini bentuk terimakasih kami kepada konsumen yang telah setia melakukan perawatan di bengkel resmi Yamaha," kata Chief Yamaha Area Madiun & Kediri, Bill Gunawan, dalam siaran pers Yamaha hari ini, Jumat, 21 Agustus 2020.

Yamaha Madiun-Kediri juga memberikan busi gratis kepada konsumen yang melakukan perawatan di dealer resmi Yamaha dengan minimum biaya perawatan Rp 75 ribu.

Untuk mendapatkan program spesial Service Boombastis, konsumen langsung berkunjung ke dealar-dealer Yamaha yang telah ditunjuk.

Bagi konsumen di area eks Karesidenan Madiun bisa mengunjungi delaer Waloja Motor, Mataram Magetan, Mataram Ponorogo, dan Rajawali Motor.

Adapun konsumen di eks Karesidenan Kediri dapat mendatangidelaer Sentral Yamaha Kediri, Armada Pagora Keidri, Sumber Mulia Blitar, dan Armada Tulungagung.

Promo Service Boombastis disambut gembira konsumen, seperti Sahrul Irvan yang mendapatkan oli gratis dari Yamaha di dealer Armada Tulungagung.

“Mudah mudahan program promo semacam ini bisa sering diadakan sehingga konsumen benar-benar merasa puas," ucapnya.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi