Aston Martin Luncurkan Spesifikasi Baru yang Elegan dan Artistik
Reporter: Terjemahan
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 29 April 2021 10:44 WIB
Aston Martin baru-baru ini telah meluncurkan jenis mobil khusus dari tipe V12 Speedster untuk melakukan penghormatan kepada DBR1.

GOOTO.COM, JakartaAston Martin baru-baru ini telah meluncurkan jenis mobil khusus dari tipe V12 Speedster. Itu dilakukan untuk melakukan penghormatan kepada DBR1, yang punya sejarah penting di Le Mans pada era 1950-an.

Perusahaan mobil mewah ternama asal Inggris tersebut nantinya akan membuat 88 unit V12 Speedster. Setiap orang yang ingin membeli pun dikabarkan sudah bisa memesan spesifikasi tipe mobil Aston Martin DBR1.

Spesifikasi Aston Martin V12 Speedster DBR1 ini memiliki perbedaan dari yang lain. Karena, mobil ini menggunakan lapisan cat Aston Martin Racing Green, ditambah garis-garis Clubsport White, serta gril depan anodized Satin Sulver dengan grafik lipstik.

Perubahan lain yang dilakukan pada model ini adalah pemasangan velg diubah menjadi berlian 21 inci. Situasi ini membuat mobil Aston Martin V12 Speedster DBR1 semakin lebih elegan.

“Emosi dan eksklusivitas adalah inti dari mobil ini. Aston Martin yang langka dan luar biasa, telah direkayasa untuk menawarkan pengalaman berkendara yang mendalam, tanpa memungkiri bentuknya yang elegan dan artistik,” ucap direktur kreatif Aston Martin Marek Reichman.

“Membuat spesifikasi yang dipesan lebih dahulu sesuai dengan kejayaan DBR1 telah menjadi hak istimewa bagi saya dan tim, saya sangat menantikan untuk melihat mobil-mobil ini dikendarai dengan antusiasme yang sama seperti yang kami terapkan pada desain mereka,” lanjutnya.

Sekedar informasi tambahan, semua tipe Aston Martin V12 Speedster akan menggunakan mesin V12 5,2 liter twin-turbocharged dari pabrikan mobil. Nantinya, kendaraan roda empat elegan dan artistic ini bisa menghasilkan tenaga 690 hp dan torsi 555 lb-ft.

Baca: Lotus Evija, Mobil Listrik yang Memiliki Akselerasi Formula 1

CARSCOOPS

#Aston Martin
#Mobil
#Mobil Mewah

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi