Usai Latihan Bebas WorldSSP Aragon, Galang Hendra: Hari Pertama yang Berat
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Sabtu, 22 Mei 2021 17:57 WIB
Pembalap binaan Yamaha Racing Indonesia (YRI), Galang Hendra Pratama. Istimewa

GOOTO.COM, Jakarta - Pembalap Ten Kate Racing Yamaha asal Indonesia, Galang Hendra Pratama memberikan respons setelah menjalani sesi latihan bebas (FP) WorldSSP Aragon 2021.

Rider asal Yogyakarta tersebut menjelaskan bahwa dirinya melalui hari pertama yang berat setelah menyelesaikan FP1 dan FP2, Jumat, 21 Mei 2021.

Ungkapan itu dilontarkan langsung oleh Galang Hendra melalui akun media sosial Instagram pribadinya sesaat setelah latihan bebas.

“Hari pertama yang berat, Tapi kami tidak pernah berhenti bekerja, Siap untuk hari baru besok,” tulis Galang Hendra.

Sebelumnya, pembalap berusia 22 tahun tersebut optimistis untuk mendapatkan hasil maksimal pada balapan WorldSSP Aragon 2021.

“Saya mendapatkan hasil positif pada winter test, kami terus bekerja pada area yang menjadi kekuatan dan melakukan perbaikan untuk mendapatkan keseimbangan pada motor.”

“Yang utama saat ini saya ingin mengendarai motor YZF-R6 saya lagi dan memulai balapan musim 2021,” kata Galang Hendra, dikutip dari laman resmi Yamaha Racing.

Hendra Galang sendiri saat ini telah menyelesaikan superpole WorldSSP Aragon 2021. Dirinya bakal start di posisi ke-24 pada balapan seri pertama tersebut.

Baca: Hasil Superpole WorldSSP Aragon 2021: Galang Hendra Start di Posisi Berapa?

YAMAHA RACING

#Galang Hendra
#Galang Hendra Pratama
#WorldSSP
#Yamaha
#Pembalap

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi