Juara Beruntun di MotoGP, Jack Miller Dapat Kontrak Baru dari Ducati
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 26 Mei 2021 08:11 WIB
Aksi pembalap Ducati, Jack Miller dalam balapan MotoGP Prancis di Sirkuit Bugatti, Le Mans, Ahad, 16 Mei 2021. Miller memimpin sejak lap ke-12, setelah Quartararo menjalani hukuman (long lap penalty). REUTERS/Stephane Mahe
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaJack Miller dikabarkan telah mendapatkan kontrak baru dari Ducati Corse setelah berhasil memenangkan dua balapan MotoGP secara beruntun.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Seperti yang diketahui, pembalap asal Australia tersebut mampu menjadi yang terdepan di MotoGP Spanyol dan MotoGP Prancis.

Aksi ciamiknya itu nyatanya mendapatkan apresiasi dan dihargai oleh Ducati Corse. Pabrik tersebut seakan tidak ingin kehilangan sosok Jack Miller.

Menurut beberapa laporan, Jack Miller dianggap sebagai pemabalap Ducati terbaik di MotoGP musim ini, meskipun posisinya di klasemen masih kalah dari Johann Zarco dan Francesco Bagnaia.  

“Saya sangat senang bisa melanjutkan petualangan saya dengan Ducati Lenovo Team juga musim depan,” ucap Jack Miller, dikutip dari Visordown.

“Mengenakan warna-warna ini adalah kehormatan besar bagi saya, dan bisa memenangkan dua balapan terakhir di (Ducati) Desmosedici GP adalah mimpi yang nyata,” lanjutnya.

Saat ini, rider Ducati Lenovo Team itu masih berada di posisi keempat klasemen sementara MotoGP 2021 dengan torehan 64 poin. Ia terpaut 16 angka dari pemegang tahta, Fabio Quartararo.

Kini, Jack Miller dan sejumlah pembalap MotoGP lainnya bakal mempersiapkan balapan pada akhir pekan nanti di Sirkuit Mugello, Italia.

Baca: MotoGP: Jalani Tes Lagi, Andrea Dovizioso Semakin Dekat ke Aprilia

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi