MotoGP: Jalani Tes Lagi, Andrea Dovizioso Semakin Dekat ke Aprilia
Reporter: Terjemahan
Editor: Rafif Rahedian
Sabtu, 22 Mei 2021 17:00 WIB
Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso. REUTERS/Stephane Mahe
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaAndrea Dovizioso kembali menjalani tes bersama tim pabrikan MotoGP Aprilia di Sirkuit Misano, Italia, pada 23-24 Juni mendatang.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sebelumnya, Aprilia juga telah memberikan kesempatan kepada Dovizioso untuk menjalani tes di Sirkuit Jerez dan Sirkuit Mugello beberapa waktu lalu.

Pembalap berkebangsaan Italia tersebut mengaku sangat senang bisa kembali mendapatkan kesempatan itu lagi.

“Karena saya tidak bisa tes di Mugello dalam kondisi kering, aku senang bahwa Aprilia Racing meminta saya untuk melanjutkan pekerjaan kami, dan dapat memberikan kontribusi untuk mengembangkan motor,” katanya, dikutip dari gpone.com.

Menurut Dovizioso, menjalani tes bersama Aprilia Racing akan sangat membantunya untuk bersiap tampil kembali di MotoGP musim 2022 mendatang.

“Saya rasa ini akan menguntungkan bagi kami berdua, bagi saya, untuk terus berlatih di atas motor MotoGP sebagai antisipasi kemungkinan kembali pada 2022.”

“Dan bagi Aprilia menerima apa yang mereka rasa menjadi informasi menarik. Untuk alasan ini, kami memutuskan untuk lakukan lebih banyak tes,” lanjutnya.

Direktur Teknis Aprilia Racing Team Gresini Romano Albesiano juga menganggap kerja samanya dengan Dovizioso merupakan kesempatan besar untuk mengembangkan tim.

"Awal musim MotoGP 2021 telah sangat positif dan perbaikan agak nyata telah terlihat. Sekarang, dapat mengatur jadwal kerja dengan Andrea Dovizioso adalah kesempatan besar untuk mempercepat dan mengonsolidasi pertumbuhan tim," tutup petinggi Aprilia itu.

Baca: MotoGP: Aprilia Akan Menghalalkan Segala Cara untuk Andrea Dovizioso

GPONE

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi