Jelang WorldSSP Estoril, Galang Hendra Yakin Masuk 10 Besar Lagi
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 28 Mei 2021 09:28 WIB
Galang Hendra Pratama berhasil mencapai targetnya untuk masuk posisi 10 besar pada balapan kedua WorldSSP Aragon 2021, Minggu, 23 Mei 2021. (Yamaha)

GOOTO.COM, JakartaGalang Hendra Pratama yakin bahwa dirinya bisa mencapai posisi 10 besar lagi pada balapan WorldSSP di Sirkuit Estoril, Portugal, akhir pekan ini.

Pembalap Ten Kate Racing Yamaha tersebut termotivasi tampil konsisten untuk bisa meraih poin pada balapan nanti.

Seperti yang diketahui para pecinta balap, Galang Hendra mampu menyelesaikan balapan kedua Sirkuit Aragon, Spanyol, di posisi ke-10.

Hasil manis itu membuat pembalap berusia 22 tahun tersebut memiliki kepercayaan diri yang cukup tinggi untuk mengarungi balapan WorldSSP Estoril 2021.

“Saya pergi ke Estoril dengan banyak kepercayaan karena kami memiliki hasil yang baik akhir pekan lalu. Tim telah bekerja keras untuk hasil tersebut,” katanya, dikutip dari laman resmi Yamaha Racing.

Keyakinannya untuk masuk posisi 10 besar di akhir pekan ini tak terlepas dari kesukaannya terhadap Sirkuit Estoril. Menurutnya, lintasan Portugal itu adalah favoritnya.

“Estoril adalah salah satu sirkuit favorit saya, jadi saya yakin bisa mendapatkan poin lagi,” ucap Galang Hendra.

“Saya akan menggunakan strategi yang digunakan di Aragon dan itu akan menjadi bagus jika kita mendapatkan poin untuk target 10 besar lagi,” ucapnya menambahkan.

Galang Hendra sendiri akan tampil dalam dua sesi latihan bebas (FP1 dan FP2) WorldSSP Estoril 2021 pada hari ini. Patut dinantikan aksinya.

Baca: Jadwal FP1 dan FP2 WorldSSP Estoril 2021 Hari Ini

YAMAHA RACING

#Galang Hendra
#Galang Hendra Pratama
#WorldSSP
#Yamaha
#Pembalap

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi