MotoGP: Aleix Espargaro Senang Jika Maverick Vinales Datang ke Aprilia
Reporter: Terjemahan
Editor: Rafif Rahedian
Senin, 12 Juli 2021 14:53 WIB
Pembalap tim Aprilia Gresini Racing Aleix Espargaro.(Antara/Gresini Racing)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaAleix Espargaro baru-baru ini memberikan komentar terkait rumor kepindahan Maverick Vinales ke tim pabrikan MotoGP Aprilia. Ia bahkan mengaku senang jika isu itu benar adanya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Seperti yang diketahui, Monster Energy Yamaha secara resmi melepas Vinales pada akhir musim MotoGP 2021. Situasi ini membuat sang pembalap dikaitkan dengan Aprilia.

“Secara pribadi, jika rumor itu benar, saya akan senang jika Maverick menjadi rekan setim saya, saya akan sangat menyukainya,” katanya, dikutip dari Motosan.

“Karena itu juga akan menjadi tantangan besar bagi saya untuk mengalahkannya. Dan dia tahu tidak akan mudah jika dia ingin mengalahkan saya,” jelas Espargaro.

Lebih lanjut, Espargaro sendiri mengatakan bahwa Vinales tampak kurang bahagia di Yamaha. Ia pun bakal mendukung apapun pilihan Vinales di musim depan.

“Jika ingin bahagia, maka pergi ke Aprilia atau Suzuki atau di mana pun, lakukanlah. Jangan takut atau berpikir bahwa meninggalkan Yamaha adalah langkah mundur. Apa pun yang dilakukan Maverick, saya akan mendukungnya,” tutupnya.

Terlepas dari itu, Aleix Espargaro sendiri saat ini berada di peringkat ke-8 klasemen MotoGP 2021 dengan torehan 61. Ia terpaut  34 angka dari Maverick Vinales, yang berada di posisi 6.

Baca: Pengamat MotoGP Sebut Ada Superstar di VR46, Akankah itu Maverick Vinales?

MOTOSAN

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi