Gara-gara Ngurus Visa, Galang Hendra Tak Menjalani Tes Jelang WorldSSP Belanda
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 23 Juli 2021 13:17 WIB
Galang Hendra Pratama berhasil mencapai targetnya untuk masuk posisi 10 besar pada balapan kedua WorldSSP Aragon 2021, Minggu, 23 Mei 2021. (Yamaha)

GOOTO.COM, Jakarta - Pembalap Indonesia Galang Hendra Pratama dikabarkan tidak menjalani tes jelang balapan WorldSSP Belanda 2021. Ia dikabarkan harus kembali ke tanah air demi mengurus visanya.

Hal tersebut dibenarkan secara langsung oleh manajer tim pabrikan Ten Kate Racing Yamaha, Kervin Bos. Ia menyebutkan bahwa Galang tak bisa melakoni tes uji coba sepanjang liburan musim panas ini.

Situasi ini membuat Dominique Aegerter menjalani sesi tes sendirian sebagai wakil Ten Kate Racing Yamaha di ajang WorldSSP 2021.

“Dominique telah menjalani tes yang baik selama liburan musim panas. Galang tidak bisa hadir karena harus kembali ke Indonesia untuk mengurus visa,” kata Kervin, dikutip dari laman resmi Ten Kate Racing Yamaha.

Lebih lanjut, Kervin menjelaskan bahwa Galang Hendra dikabarkan sudah kembali ke Eropa dan bakal menetap di sana hingga akhir musim.

“Itu semua (urusan visa) sudah diselesaikan sekarang dan Galang kembali di Eropa sampai akhir musim,” lanjut Kervin menambahkan.

Galang Hendra sendiri saat ini telah dijadwalkan untuk menjalani dua sesi latihan bebas di WorldSSP Belanda 2021 pada Jumat, 23 Juli 2021.

Baca: Tampil di WorldSSP Belanda, Galang Hendra Punya Kenangan Manis

TEN KATE RACING

#Galang Hendra
#WorldSSP
#Belanda
#Ten Kate Racing Yamaha
#Galang Hendra Pratama

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi