Jelang MotoGP Austria 2021, Jack Miller Ingin Tebus Kesalahan
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 12 Agustus 2021 15:25 WIB
Pembalap Ducati, Jack Miller berselebrasi setelah melewati garis finis dalam balapan MotoGP Prancis di Sirkuit Bugatti, Le Mans, Ahad, 16 Mei 2021. REUTERS/Stephane Mahe
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaJack Miller mengaku bakal menebus kesalahannya di MotoGP Austria pada Minggu, 15 Agustus 2021. Mengingat, pada seri balapan pertama di Sirkuit Red Bull Ring, ia tampil kurang baik.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Bagaimana tidak, pembalap Ducati Lenovo tersebut gagal menyentuh garis finis akibat crash pada seri balapan MotoGP Styria 2021 akhir pekan lalu.

Padahal, peluangnya untuk masuk podium terbuka lebar. Sayangnya, usaha untuk mengejar Fabio Quartararo justru menjadi malapetaka bagi Miller.

"Akhir pekan ini akan menjadi kesempatan bagi saya untuk menebus diri saya setelah kecelakaan itu," katanya, dikutip Gooto.com dari Crash.net.

"Itu benar-benar menyakitkan. Itu menyengat. Saya pada dasarnya memiliki podium di saku dan membuangnya. Saya sangat kecewa pada diri sendiri dan kasihan pada tim."

Rider berkebangsaan Australia tersebut mengalami crash saat memasuki tikungan 7 pada lap ke-9 MotoGP Styria 2021. Ia bahkan mengaku kesulitan untuk mengejar Quartararo.

"Fabio semakin kuat (dalam cengkeraman). Terutama di pintu keluar. Pada saat saya menaikkannya di titik penggerak ban, saya sudah bagus. Mereka punya sedikit torsi, saya kira. Motornya sepertinya berakselerasi dengan baik di tikungan itu,” tambah dia.

Jack Miller sendiri saat ini masih menetap di peringkat ke-5 klasemen MotoGP 2021 dengan raihan 100 poin. Ia hanya terpaut lima angka dari peringkat ke-6, yakni Maverick Vinales.

Baca: Pesan Jack Miller untuk Pedro Acosta Agar Bisa Tampil di MotoGP

CRASH.NET

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi