174 Mobil Klasik Terbengkalai di Sebuah Gudang di London
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Selasa, 31 Agustus 2021 13:34 WIB
174 mobil kuno terbengkalai di sebuah gudang di London, Inggris. (YouTube/TheTFJJ)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Penduduk London dikejutkan dengan temuan 174 mobil klasik bernilai tinggi yang disimpan pada sebuah gudang tua di London Utara, Inggris. Dibuka pada 30 Agustus 2021 antara pukul 11.00 hingga 16.00 waktu setempat, para pengunjung dapat melihat keseluruhan mobil yang disimpan dalam keadaan terbengkalai hingga kondisi rusak.Mobil-mobil ini diduga merupakan kepemilikan secara pribadi seperti, Morris Minor, Mercedes-Benz klasik, Volkswagen, dan beberapa unit Porsche. Kendaraan ini juga harus melalui pembersihan hingga restorasi dengan anggaran biaya yang masih tahap wajar sebelum bisa dikemudikan. Beberapa di antaranya malah memiliki nilai yang tak bisa diukur karena termasuk langka dan diburu kolektor.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Simak videonya: 

Berdasarkan Instagram London Barn Finds (@londonbarnfinds), sebagai bagian dalam melakukan lelang ini, terdapat beberapa mobil seperti Porsche 911 tahun 1973, Mercedes-Benz G Wagon 1987, BMW 2002, hingga beberapa Land Rover klasik.

Diperkirakan harga jual kendaraan-kendaraan ini bisa bernilai lebih dari 1 juta pound sterling atau setara dengan lebih dari Rp 19 miliar. Tidak hanya dalam gudang tersebut, tetapi masyarakat juga bisa mengunjungi eBay, sebuah laman web lelang daring, dan melihat beberapa koleksi foto mobil pada laman tersebut. 

HEDWIGE | CARSCOOPS | YOUTUBE THEFJJ

Baca juga: Mobil Klasik: Harga Sedan Bongkok Amerika Bisa Sangat Mahal

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi