Serial Dokumenter Formula 1: Drive To Survive Season 4 Akan Tayang di Netflix
Reporter: Non Koresponden
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 1 September 2021 19:36 WIB
Balapan Formula 1 Hungaria, 1 Agustus 2021. REUTERS/Peter Kohalmi
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, JAKARTA — F1 telah mengonfirmasi mengenai kembalinya serial dokumenter Formula 1 Drive To Survive Season 4 pada layanan streaming berbayar, Netflix. Penayangan ini belum pasti direncanakan pada hari dan bulan apa, tetapi sudah dijadwalkan rilis di tahun 2022.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Belum ada hitungan jam dari pengunggahan poster perdana di Instagram Netflix Indonesia hari ini, Rabu, 1 September 2021, postingan ini mendapat berbagai respons antusias dari masyarakat.

Terbukti, postingan tersebut sudah memiliki lebih dari 2.500 penyuka dalam kurun satu jam setelah pengunggahan. Unggahan poster 'Formula 1 Drive To Survive' ini juga mendapat beragam komentar, seperti.

“OMGGGG (emot terkejut)” dari akun @/ramyunmassita. 

“Season ini panas bunggg” respon dari akun @/gregoriushari_.

“Dramanya ditunggu-tunggu (emot nangis ketawa)”, ujar akun @/iqbalangga.

Sama seperti season sebelumnya, film dokumenter populer yang menjadi buah bibir pencinta balap ini tentunya akan menampilkan keseluruhan konten di balik layar yang lebih terfokus pada drama hingga intrik di Formula 1 musim 2021.

Formula 1 musim ini telah memainkan 12 seri balapan, di mana Lewis Hamilton masih berjaya di puncak klasemen sementara. Dirinya mampu mengumpulkan 202.5 poin, terpaut 3 angka dari rival tedekatnya, Max Verstappen.

Persaingan panas di papan atas klasemen F1 2021 ini bisa menjadi bumbu konflik yang bagus untuk serial Formula 1 Drive To Survive Season 4 pada tahun depan. Mengingat, keduanya juga sempat bersitegang setelah bersenggolan di lintasan balapan.

Baca: Balapan Dihentikan, Lewis Hamilton Sebut Keputusan F1 sebagai Lelucon

HEDWIGE | FORMULA 1 | INSTAGRAM

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi