MotoGP: Akan Debut di Aprilia, Maverick Vinales Mengaku Lapar dan Termotivasi
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 10 September 2021 14:18 WIB
Pembalap Aprilia, Maverick Vinales. (instagram/@maverick12official)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMaverick Vinales akan menjalani debut di MotoGP bersama dengan tim pabrikan Aprilia, setelah kontraknya diputus oleh Yamaha. Penampilan pertama bersama tim barunya ini akan terjadi di MotoGP Aragon, Minggu, 12 September 2021.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dalam menyambut balapan di Spanyol tersebut, mantan rekan setim Fabio Quartararo tersebut  mengaku lapar dan termotivasi. Hal ini membuat namanya bisa diperhitungkan untuk masuk dalam barisan depan balapan.

"Lebih dari senang, saya sangat lapar dan juga sangat termotivasi untuk memulai cerita ini dengan Aprilia. Saat ini, enam balapan ke depan hanyalah hadiah untuk mempersiapkan tahun depan jauh lebih baik," kata Vinales dikutip Gooto.com, dari Crash.net

Vinales sendiri tidak menyebutkan targetnya di sisa kompetisi MotoGP musim ini. Dirinya menganggap bahwa enam balapan terakhirnya pada 2021 ini akan dijadikan sebuah pembelajaran untuk mengarungi tahun depan.

"Jadi, prioritasnya adalah mencoba untuk belajar. Yang pasti sangat berbeda, jadi saya harus banyak belajar. Saya harus cepat belajar, ini yang paling penting," lanjut pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut.

Kehadiran Vinales ke Aprilia ini nyatanya menambah semangat rekan setim barunya, yakni Aleix Espargaro. Hal itu akan membantunya kembali ke lintasan balap setelah absen untuk sementara waktu.

"Tentu saja, itu telah memicu banyak semangat dalam diri saya. Saya telah berbicara dengan Maverick sejak lama tentang Aprilia tapi jelas, setelah masalah Austria, saya sangat senang dia bisa balapan lagi,” ucap Espargaro.

Baca: Lampaui Valentino Rossi dan Vinales, Fabio Quartararo Cetak Rekor Baru di Yamaha

CRASH.NET

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi