Beli Lamborghini Malah Masuk Bui, Ini Cerita Seorang Pengusaha di Texas AS
Reporter: Non Koresponden
Editor: Jobpie Sugiharto
Rabu, 1 Desember 2021 20:39 WIB
Tidak hanya mengedepankan tampilan eksterior yang agresif, Lamborghini Urus Ruang juga memiliki interiornya yang sangat mewah dan menggunakan material berkualitas tinggi, seperti kulit alami, Alcantara, finishing kayu, dan material karbon atau almunium. cnet.com

GOOTO.COM, Jakarta - Seorang pengusaha di Texas, AS, bernama Lee Price III diputus bersalah dan harus mendekam selama 9 tahun di penjara. Ini melibatkan penipuan dana bantuan pandemi Covid-19 dan sebuah mobil Lamborghini Urus.

Autoblog hari ini, Rabu, 1 Desember 2021, mengutip data Associated Press bahwa Price menghabiskan dana lebih dari USD 1,6 juta untuk melunasi hipotek dan membeli mobil Ford F-350 dan SUV Lamborghini Urus.

Berdasarkan  temuan Houston Chronicle dalam Autoblog, kasus Prince tersebut melibatkan penyaluran dana bantuan Covid-19 sedikit di bawah USD 1 juta melalui dua bisnisnya di Texas, yaitu Price Enterprises Holdings dan 713 Construction.

Price mengaku butuh dana besar untuk menutup pembayaran gaji karyawan melalui dana darurat bantuan Covid-19 dari pemerintah, Paycheck Program Perlindungan (PPP).

Sebelumnya ada dua kasus pembelian mobil mewah Lamborghini dengan dana Covid-19 di California dan Florida, AS.

HEDWIGE | AUTOBLOG | JOBPIE

BacaPajak dan Perawatan Lamborghini Setara Harga Innova? 

#Lamborghini
#Lamborghini Urus
#Pengusaha
#Texas
#COVID-19

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi