Max Verstappen: Lewis Hamilton dan Mercedes Berubah Secara Tidak Positif
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 10 Desember 2021 11:21 WIB
Lewis Hamilton dan Max Verstappen. (instagram/@f1)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Sebelum menjalani Formula 1 Abu Dhabi akhir pekan ini, Max Verstappen mencoba memberikan pendapatnya tentang Lewis Hamilton dan Mercedes. Menurutnya, keduanya mengalami perubahan namun tidak secara positif.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Komentar itu ia lontarkan setelah Hamilton berhasil memenangkan balapan Formula 1 Inggris 2021. Saat itu Hamilton merayakan kemenangannya seperti tanpa rasa bersalah, meski dirinya membuat Verstappen masuk rumah sakit akibat kecelakaan di lintasan.

Insiden ini pun, menurut Verstappen, mengungakap tabir siapa Hamilton dan Mercedes sebenarnya. Setelah insiden itu, pandangannya tentang Hamilton dan Mercedes berubah.

“Ya, sangat banyak (perubahan). Dan tidak dengan cara yang positif,” kata Verstappen saat ditanya pandangannya soal Hamilton dan Mercedes, dikutip Gooto.com dari Crash.net hari ini, Jumat, 10 Desember 2021.

Verstappen dan Hamilton akan bertarung di Formula 1 Abu Dhabi untuk memperebutkan gelar juara dunia musim ini. Verstappen pun mengaku bakal mengucapkan selamat kepada Hamilton jika memang sang rival yang memenangkan Formula 1 2021.

Namun saat ditanya adanya kesempatan untuk duduk bersama dengan Hamilton sebelum balapan Formula 1 Abu Dhabi, Verstappen menolak. Dirinya menganggap bahwa hal itu tidak perlu dilakukan.

“Saya tidak berpikir kita perlu duduk. Kami berdua di sini untuk menang. Tentu saja saya akan melakukan segalanya untuk menang dan memenangkan kejuaraan, apa pun yang diperlukan dalam hal poin,” lanjut Verstappen.

Baca: Max Verstappen Mengaku Diperlakukan Tak Adil oleh Formula 1

CRASH.NET

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi