Petrolist Hadirkan Automotive Fashion Brand, Cocok untuk Style Pecinta Otomotif
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Senin, 27 Desember 2021 20:03 WIB
Petrolist hadirkan produk untuk pecinta otomotif. (Foto: Pt
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Clothing brand asal Jakarta, Petrolist telah menghadirkan produk untuk para pecinta otomotif di Indonesia. Ini merupakan produk pertama Petrolist yang sengaja dibuat untuk para automotive enthusiast.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Langkah ini diambil untuk masuk ke industri mode dan otomotif dengan mengusung tema ‘Legends Issues’. Tema itu diusung untuk memberikan pengalaman dalam menemukan kembali kenangan ikonik yang melegenda.

Hal tersebut dibenarkan langsung oleh pemilik label Petrolist, Kevan Mannuel. Dirinya menjelaskan bahwa pihaknya bakal memberikan kesinambungan antara dunia fashion dengan otomotif secara terus menerus.

“Petrolist ingin menjadi sebuah label yang ikonik dengan ciri khas pembalap. Bisa dilihat dari koleksi yang disajikan memiliki atmosfer balap seperti penggunaan balaclava yang tentunya meningkatkan gambaran detail sebagai pengendara,” kata Kevan dalam rilisnya.

Lebih lanjut, Kevan menerangkan bahwa produk Petrolist telah diluncurkan pada 25 Desember 2021. Mereka mencoba untuk memasukkan nuansa otomotif dengan mendesain kaosnya dengan mobil-mobil legendaris.

Salah satu mobil legendaris yang dimaksud adalah Lamborghini Countach, Nissan Skyline R34 V SPEC II Nur, hingga Vintage Porsche 911 Coupe. Petrolist juga menghadirkan grafis racing yang tebal, sehingga cocok untuk para penikmat otomotif.

Petrolist sendiri membanderol produknya di kisaran Rp 250.000 sampai dengan Rp 400.000. bagi Anda yang tertarik, maka bisa langsung mengeceknya di website resmi www.petrolist.co atau kunjungi akun Instagram @petrolist.co.

Baca: Intip Mobil Konsep Citroen Space Tourer, Gabungkan 3 Gaya Bodi Berbeda

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi