Melihat Livery Baru Johann Zarco di Pramac Racing Jelang MotoGP 2022
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 4 Februari 2022 09:00 WIB
Livery baru Pramac Racing di MotoGP 2022. (Foto: MotoGP)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pramac Racing telah meluncurkan livery baru pada 4 Februari waktu setempat untuk menjalani MotoGP 2022. Nantinya, motor balap tersebut kan digunakan oleh Johann Zarco dan Jorge Martin.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Secara tampilan, livery baru ini tak begitu memberikan banyak perubahan. Pramac Racing masih menggunakan warna khasnya, yakni merah dan biru. Sedangkan warna putih ikut menghiasi sedikit di bagian motor.

Dengan peluncuran baru tersebut, Johann Zarco mengaku senang bisa dan siap menyambut proyek-proyek ambisius Pramac Racing di MotoGP 2022. Ia pun percaya diri setelah memperlihatkan performa cukup apik sepanjang musim lalu

“Kami telah membangun hubungan yang sangat baik dengan tim dan saya sangat puas dengan apa yang telah kami lakukan musim lalu. Saya tidak sabar pergi untuk tes dan naik motor. Ini akan menjadi musim yang hebat,” katanya, dikutip dari situs resmi MotoGP.

Sementara itu, bos Pramac Racing Paolo Campinoti menjelaskan target timnya pada MotoGP 2022. Namun dirinya tidak menegaskan posisi yang wajib diraih oleh Johann Zarco dan Jorge Martin pada musim baru ini.

“Target tahun ini adalah untuk menegaskan kembali diri kita sendiri pada level yang sangat penting setelah hasil luar biasa musim lalu. 2021 telah menunjukkan bahwa kerja keras, terkait dengan profesionalisme hebat dari orang-orang yang membentuk tim, membawa hasil yang luar biasa,” katanya.

Lebih lanjut Campinoti juga menjelaskan bahwa Pramac Racing saat ini dihuni oleh pembalap-pembalap kelas, termasuk Rookie of the Year. Maka dari itu, dirinya mengaku tidak sabar dan mengharapkan hal-hal hebat di MotoGP 2022.

Baca: Hasil Shakedown Test MotoGP Sepang 2022 Ketiga: Maverick Vinales Masih Tercepat

MOTOGP

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi