Tonton Debut Marc Marquez Tunggangi Ducati, Tiket Hanya Rp 160 Ribuan
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 9 November 2023 08:13 WIB
Alex Marquez dan Marc Marquez. (Foto: Red Bull Content Pool)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Musim MotoGP 2024 bakal menyuguhkan hal baru. Salah satunya Marc Marquez yang akan menunggangi motor Ducati.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Debut Marc Marquez menggeber motor Desmosedici GP dijadwalkan akan berlangsung pada sesi tes pramusim di Sirkuit Ricardo Tormo di Valencia pada Selasa, 28 November 2023.

Sebelum menjalani tes pramusim Valencia untuk MotoGP 2024, nantinya para pembalap akan lebih dahulu menyelesaikan seri terakhir MotoGP yang berlangung di sirkuit yang sama pada tanggal 24-26 November 2023.

Dilansir dari Motosan, gelaran tes pramusim dapat disaksikan oleh penggemar. Menariknya harga tiket itu dijual cuma 10 Euro atau sekitar Rp 167 ribuan.

"Masyarakat akan dapat melihat aksi dari pit grandstand. Tiket akan berharga 10 euro dan termasuk akses ke sirkuit untuk tes Moto2 dan Moto3 serta tes MotoGP. Tiket akan dijual di box office Sirkuit dan akan segera dijual melalui situs web kami," tulis pernyataan dari Sirkuit Ricardo Tormo.

Selain Marc Marquez tentunya akan penampilan seru lainnya seperti Pedro Accosta yang akan menjalani debut di MotoGP dan Franco Morbidelli beralih dari biru Yamaha ke Pramac Racing bersama Ducati.

Terdapat pula, Johann Zarco yang hijrah ke LCR pada 2024 karena menggantikan Álex Rins. Sedangkan Alex Rins bakal debut ke pabrikan Yamaha.

Pilihan Editor: Ucapan Pertama Marc Marquez Usai Terima Kontrak Gresini Racing

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi