Tim Repsol Honda Bersiap Hadapi MotoGP Malaysia 2023
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 8 November 2023 09:53 WIB
Repsol Honda Marc Marquez (93) dan Joan Mir (36). (Foto: Red Bull Content Pool)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaTim Repsol Honda sudah bergegas untuk kembali ke lintasan, untuk hadapi triple-header menutup musim MotoGP 2023. Diawali di sirkuit Sepang, MotoGP Malaysia akhir pekan ini, 10-12 November. Marc Marquez dan Joan Mir sudah disiapkan Honda RC213V yang akan kompetitif.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Marc Marquez berkarir di MotoGP pernah dua kali memenangi balapan di sirkuit Sepang yang memiliki panjang 5.543 meter ini.

“Kembali bekerja dan kembali untuk tekanan terakhir tahun ini, ini akan menjadi tiga balapan yang sangat intens. Yang pertama kami hadapi adalah Sepang, sirkuit yang selalu menghadirkan tantangan bagi kami,” ujar Marc Marquez yang akan berpisah dengan Repsol Honda di penghujung musim. 

Pembalap Spanyol bernomor #93 ini menambahkan, “Kami kuat di beberapa balapan terakhir, tapi sejujurnya saya pikir di Sepang akan sulit. Tikungan yang lebih panjang menjadi lebih sulit bagi kami tahun ini, namun tentu saja kami akan terus mencoba dan melihat apa yang mungkin terjadi. Mari kita pastikan ini bagus dan mulai pada akhir tahun 2023!”

Motor Honda RC213V yang ditunggangi Joan Mir diyakini sudah banyak mengalami peningkatan di penghujung musim MotoGP 2023. 

“Walaupun hasil di atas kertas mungkin belum sepenuhnya terlihat, kami telah menjadi lebih baik dan lebih baik lagi selama beberapa minggu terakhir,” ujar Joan Mir

“Kembali ke Malaysia, kami mendapat beberapa informasi dari tes ini, namun lebih dari segalanya, ini akan menjadi kesempatan bagus untuk melihat kemajuan kami sejak awal tahun. Ini adalah triple header lainnya, jadi kami harus tetap fokus dan memanfaatkan semua peluang yang ada kepada kami.” jelas Joan Mir.

Pilihan Editor: Francesco Bagnaia Sabet Gelar Juara BMW M Award 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi