Honda Civic Raih Penghargaan Car of The Year 2022 di AS, Inilah Alasannya
Reporter: Non Koresponden
Editor: Jobpie Sugiharto
Sabtu, 5 Februari 2022 07:54 WIB
All New Honda Civic 2022. (Honda)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Mobil Honda Civic berhasil meraih penghargaan Car of the Year di ajang North American Car Truck and Utility Vehicle of the Year Awards 2022 yang diadakan di Detroit, Michigan, Amerika Serikat.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Menurut siaran pers Honda yang diterima hari ini, Sabtu, 5 Februari 2022, penghargaan Car of the Year di ajang North American Car Truck and Utility Vehicle of the Year Awards 2022 dipilih oleh jurnalis Amerika Serikat dan Kanada.

Penilaiannya berdasarkan antara lain evaluasi komprehensif dari inovasi mobil sedan Honda Civic, desain, kinerja keselamatan, kinerja berkendara, dan kepuasan pelanggan.

Mobil Honda Civic generasi ke-11 diluncurkan di Amerika Serikat pada Juni 2021 dengan desain terbaru yang semakin sporty dan canggih.

Sedan legendaris Honda tersebut juga memiliki memiliki stabilitas manuver yang tinggi dan kenyamanan berkendara yang sangat baik. Selain itu, teknologi keselamatan canggih Honda SENSINGTM pada Honda Civic menjadi sebuah standar untuk meningkatkan kinerja keselamatan mobil dan konsumen, termasuk anak muda yang pertama kali memiliki mobil.

Penghargaan North American Car of the Year ini sudah ketiga kalinya diraih mobil sedan Honda Civic setelah pada 2006 dan 2016. Raihan terakhir ini untuk model terbaru yang baru saja dirilis pada 2021.

Penghargaan untuk sedan Honda Civic pada 2022 mengikuti penghargaan serupa untuk Honda Accord empat tahun lalu, yakni pada 2018.

BacaHonda Civic 2022 Diperkenalkan, Simak Ubahannya

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi